Keluarga Dihujat Saat Umrah, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

JAKARTA – Dalam dunia hiburan Tanah Air, nama Ayu Ting Ting telah lama menjadi sorotan publik. Kehidupan pribadi penyanyi tersebut juga tak luput dari perhatian, terutama terkait hubungannya dengan orangtua dan keluarganya. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ayah Ojak dan Umi Kalsum telah menjadi figur yang dikenal oleh banyak orang, bahkan meski mereka bukanlah publik figur dalam arti sebenarnya. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, di balik popularitas dan perhatian positif, tidak dapat dihindarkan bahwa mereka juga menjadi sasaran kritik dan hujatan dari sebagian pihak. Ayu Ting Ting merasa heran mengapa ketidaksenangan terhadapnya justru merambat hingga menyasar keluarganya yang ia cintai dengan tulus. Bahkan putrinya yang masih kecil, Bilqis, tidak luput dari sorotan tajam tersebut.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam suatu wawancara di saluran YouTube yang diunggah pada Senin, 4 September 2023, Ayu Ting Ting mengutarakan kebingungannya. Ia mengemukakan, orang-orang yang tidak menyukainya seharusnya tidak perlu melibatkan orang-orang terdekatnya dalam perdebatan tersebut. Menurutnya, kedua orangtuanya dan terutama anaknya, Bilqis, tidak memiliki kaitan dengan pekerjaannya sebagai seorang entertainer.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Saya juga bingung ya kadang sampai ke anak, orangtua, padahal mereka kan tidak ada urusan di pekerjaan saya," kata Ayu Ting Ting.

Meskipun Ayu Ting Ting telah menutup kuping terhadap kritik negatif, ia berharap hujatan tersebut tidak akan sampai merugikan orang-orang terdekatnya. Ia menyadari kritik adalah bagian dari risiko yang datang dengan profesi yang dijalani. Namun, ia menginginkan bahwa keluarganya tidak harus terlibat dalam perdebatan yang tidak berkaitan dengan mereka.

Keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Kalau mau benci saya silahkan karena pekerjaan saya entertain, pasti banyak yang suka banyak yang enggak," ujarnya.

Ayu Ting Ting juga menjelaskan bahwa sebagai seorang penyanyi dan entertainer, ia menerima kenyataan bahwa tidak semua orang akan menyukainya. Namun, ia berharap bahwa orangtua dan anak-anak yang tak berkepentingan dalam dunianya dapat terlindungi dari dampak negatif tersebut. Ia berpendapat bahwa kritik terhadap dirinya seharusnya tidak perlu mempengaruhi kehidupan pribadi dan kedamaian keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya