Seleb Cilik Shabira Lala Diduga Kena Santet, Sang Ayah: Ada Bunyi Gergaji Sama Bunyi Orang Nyapu

Shabira Alula Adnan atau Lala
Sumber :
  • Instagram @shabiraalula

Jakarta – Ayah seleb TikTok cilik Shabira Alula Adnan alias Lala, Adnan Fahmi mengungkapkan jika putrinya mengalami penyakit aneh. Menurut medis, penyakitnya tidak bisa terdeteksi.

Israel Hancurkan 603 Fasilitas Air di Gaza Selama Perang

Namun, ketika menghadirkan sosok orang ‘pintar’ ternyata Lala diduga kena santet. Benarkah? Scroll ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Lala alami penyakit aneh

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Shabira Alula Adnan atau Lala

Photo :
  • Instagram @shabiraalula

Dalam unggahannya di TikTok, Adnan Fahmi mengatakan jika anaknya mengalami penyakit aneh. Setiap malam demam, namun saat siang sangat lincah sampai keringetan.

ISPA Menjadi Ancaman Utama Bagi Jamaah Haji Indonesia

Jadi kemarin tuh kan Lala sakit, Lala sakit awalnya radang. Tapi kok selama hampir mau dua minggu, setiap malam selalu demam,” kata Adnan Fahmi, dikutip VIVA dari akun TikTok @shabiraalulaadnan, Selasa, 5 September 2023.

Kalau siang selalu aktif keringetan. Kita itu bingung nih sakit apa?” imbuhnya.

Merasa bingung, sang ayah kemudian membawa Lala ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan mulai dari tes darah hingga rontgen. Hasilnya baik-baik saja. 

Lala diduga kena santet

Shabira Alula Adnan atau Lala

Photo :
  • Instagram @shabiraalula

Kecurigaan mulai muncul ketika ada suara aneh yang muncul setiap malam. Di atap rumahnya terdengar seperti suara gergaji dan orang menyapu setiap pukul dua pagi.

Di atas rumah kita tuh selalu ada bunyi gergaji sama bunyi orang nyapu. Akhirnya kita bingung kan, wah ini kayaknya penyakitnya ini bukan penyakit medis,” ungkapnya.

Kemudian ayah Lala mencoba untuk meminta ‘orang pintar’ untuk melihat lebih jelas soal suara aneh yang berada di rumahnya itu.

Aku cobalah panggil yang lebih ahlinya, ternyata pas diterawang itu, ada orang yang tidak suka dengan kami, mengirimkan sesuatu,” ujarnya.

Rupanya suara aneh gergaji dan orang menyapu adalah penunggu rumah tersebut yang ingin membersihkan kiriman ‘santet’ dari orang yang tidak suka dengan keluarganya Lala.

Bunyi gergaji dan bunyi sapu ternyata penunggu rumah ini ingin membersihkan kiriman-kiriman tersebut,” ungkap ayah Lala.

Dalam video tersebut ayah Lala minta kepada siapa pun orang yang berbuat jahat pada keluarganya untuk segera bertobat. Adnan Fahmi mengatakan jika dirinya diberitahu juga siapa orang yang berbuat jahat tersebut.

Jadi buat siapapun yang merasa dirinya mengirimkan ini yuk segera bertaubat, karena kita nggak pernah tahu umur kita itu kapan diambilnya,” bebernya.

Dalam video lainnya, nampaknya kondisi Lala kini sudah sembuh. Video terbarunya, Lala sudah bisa bercanda dengan sang ayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya