Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Viral Foto Suami Larissa Chou
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Larissa Chou diketahui baru saja melepas masa jandanya pada akhir pekan lalu. Dirinya menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu 3 September 2023. Acara akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini diadakan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini ternyata masih mendapat perhatian publik. Terlebih sosok Ikram Rosadi disebut-sebut kurang layak bersanding dengan Larissa Chou. Scroll lebih lanjut.

Bahkan belum genap sepekan menikah, rumah tangga Larissa Chou sudah kembali menjadi sorotan. Sebab beredar foto  yang memperlihatkan suami Larissa Chou, Ikram Rosadi diduga tengah mabuk.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Unggahan itu memperlihatkan wajah Ikram Rosadi dengan minuman alkohol di atas meja. Tak sendiri, diduga ayah dari Larissa Chou juga ada dalam foto tersebut. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Nemenin warga cirebon, keluarga lu ni @larissachou mabuk-mabukkan,” tulis akun tersebut, dikutip dari YouTube.

Sementara itu kerabat Larissa Chou Hanny Kristanto juga mengaku sudah melihat foto tersebut. 

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

“Iya sudah liat fotonya itu lagi minum ya? Sama bapaknya,” katanya. 

Sementara itu, sebelum menikah dengan Ikram Rosidi, Larissa sendiri sempat meminta netizen untuk tidak menghakimi Ikram saat itu.

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja," tulis Larissa Chou dalam instagram storiesnya yang diunggah ulang akun gosip @lambeturah.

Di sisi lain, dalam unggahan instagram stories terbaru, Larissa Chou juga sempat membahas soal manusia yang jahat kepadanya. Namun, Larissa mengaku tak ingin untuk membalasnya.

Seketika aku tersadar. Ada manusia yang jahat sekali. Tapi bukan tugas ku untuk membalas. Kapasitas ku sebagai manusia terbatas. Semua, ada waktu nya," paparnya

Larissa Chou menikah.

Photo :
  • Instagram @larissachou

Dia juga memutuskan mengabaikan. Larissa juga berterima kasih ke pihak yang sudah mendoakan pernikahannya.

Terima kasih doa baik2nya teman2 semua. Mari abaikan yang tidak baik. Berfikir objektif dan ber tabayyun jauh lebih menenangkan," pungkas pernyataan Larissa Chou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya