Terungkap, Alasa Larissa Chou Jatuh Hati ke Ikram Rosadi Hingga Mantap Menikah

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

JAKARTA – Larissa Chou telah resmi menikah dengan laki-laki pujaan hatinya yang bernama Ikram Rosadi. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada hari Minggu, 3 September 2023. Pernikahah itu digelar dengan nuansa warna putih dan dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Romantis! Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid dengan View Penuh Bunga, Segera Menikah?

Setelah resmi menikah, Larissa kemudian membongkar sosok seprti apa Ikram yang saat ini telah menajdi suaminya itu. Hal itu diungkap Larissa dalam unggahan di Instagran story saat menjawab pertanyaan warganet yang masuk melalui vitur tanya jawab atau QnA. Scroll lebih lanjut ya.

"a ikram amalan nya apa ya ci? bisa dapetin cici," tanya seorang warganet kepada Larissa Chou dikutip VIVA, Selasa, 5 September 2023.

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

Menjawab pertanyaan itu, Larissa menjelaskan bahwa Ikram adalah sosok yang sangat royal, baik hati, dan tidak pelit. Ikram dikenal sebagai sosok yang sering berbagi dan mentraktir serta tidak pernah perhitungan. 

"Beliau orang yang royal banget... (ga pelit ) suka traktir orang.. suka berbagi sama orang.. ga perhitungan.. tipe yang ngasih & melakukan sesuatu itu ikhlas dan tulus," jawab Larissa Choun menjelaskan.

Udah Punya Pacar, Kapan Sule Nyusul Rizky Febian ke Pelaminan?

Sikap baik hati dan ikhlas yang dimiliki Ikram menjadi salah satu alasan yang membuat Larissa jatuh hati hingga mantap untuk menikah. 

"itu salah satu hal yang aku suka dari beliau Alhamdulillah.... kebaikan2 yang lain & doa yang beliau ga tunjukan itu hanya Allah yang tau," tulis Larissa.

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

Untuk diketahui, kabar bahagia mengenai pernikahan itu diunggah langsung oleh Larissa ke feed Instagram pribadinya. Larissa mengunggah foto-foto acara pernikahannya dengan Ikram. Di slide pertama, Larissa menampilkan foto dirinya tengah memegang buket bunga mawar merah berukuran besar. 

Selain itu, Larissa juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ikram dan juga buah hati tersayang, Yusuf. Ketiganya tampak bahagia saat berpose di pelaminan. Larissa menyambut bahagia kehadiran Ikram dalam kehidupannya dengan sang anak.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi 'papah';" tulis Larissa Chou sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya