Nonton Konser Beyonce Bareng Meghan Markle, Pangeran Harry Bosan?

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menonton konser Beyonce
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Meskipun Duke dan Ducthess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat di tur “Renaissance” Beyoncé pada Jumat malam, para penggemar dengan cepat menunjukkan ekspresi Harry yang tampaknya “bosan” dan “menyedihkan”.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam foto konser yang viral, Meghan Markle terlihat menari bersama ibunya Doria Ragland sementara suaminya, menatap ke kejauhan dengan tangan di saku. Dia juga beberapa kali terfoto kerap memeriksa ponselnya.

Ketiganya, yang masing-masing mengenakan pakaian berwarna perak atau abu-abu, yang memang atas permintaan Beyonce, menonton pertunjukan dari section VIP kotak pribadi di Stadion SoFi di Inglewood, California, melansir Page Six, Selasa 5 September 2023.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menonton konser Beyonce

Photo :
  • Page Six

Seorang pengguna Twitter menuduh Harry terlihat seolah-olah dia “disandera” selama pertunjukan, sementara yang lain menambahkan bahwa orang Inggris itu tampak “sangat bosan.”

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Harry, orang paling menyedihkan yang pernah menonton pertunjukan Beyonce,” tulis seseorang di sosial media. “Jelas sedang dalam suasana hati yang buruk dan tidak peduli siapa yang melihatnya.”

Namun, pengguna Twitter lainnya mencatat bahwa penampilan murung Harry “dapat diterima”, dan menulis bahwa dia tampak seperti pacar/suami lain yang disuruh pergi ke konser Beyonce.

Semakin banyak penggemar yang membela sang pangeran, termasuk salah satu yang men-tweet, “Sepertinya ini hal yang biasa, tak semua orang, apalagi lelaki tersenyum dan melompat-lompat selama setiap konser Beyonce. Kalian harus berhenti menganalisis setiap hal yang dilakukan Harry,” bela netizen tersebut.

Seperti yang ditunjukkan di sosial media, konser tersebut terjadi berdekatan dengan dua tanggal besar dalam kehidupan pasangan tersebut.

Saat mereka keluar untuk merayakan ulang tahun Ragland, ibunda Meghan Markle yang ke-67, peristiwa menggembirakan itu hanya terjadi satu hari setelah peringatan meninggalnya Putri Diana 26 tahun lalu.

Diketahui, hubungan pasangan itu dengan Beyonce dapat dikaitkan kembali dengan pertemuan pertama mereka pada tahun 2019 di pemutaran perdana “The Lion King” di London.

Beyonce juga kemudian memuji Markle atas “keberanian”-nya setelah wawancara Oprah Winfrey tahun 2021 di mana dia menuduh keluarga kerajaan melakukan bias rasial. Dalam film dokumenter Netflix Harry dan Markle pada bulan Desember 2022, Markle mengungkapkan bahwa Ia dan Byeonce sering saling mengirim pesan sebagai teman.

Dalam salah satu adegan, Markle mengatakan Beyonce yakin dia “terpilih untuk mematahkan kutukan umum,” dan menambahkan, “Dia ingin saya merasa aman dan terlindungi. Dia mengagumi dan menghormati keberanian dan kerentanan saya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya