Dikenal Klasik, Ari Lasso Kecewa Gegara Jati Diri Ariel NOAH Saat Ini Terlalu Klimis

Ari Lasso
Sumber :
  • IG @ari_lasso

Jakarta – Baru-baru ini, Ari Lasso menyentil nama Ariel NOAH. Ia menyebut tidak menemukan jati diri Ariel NOAH yang klasik ketika menjadi vokalis band NOAH. Ari Lasso menyebut bahwa mantan kekasih Luna Maya itu memiliki banyak perubahan setelah menggunakan nama NOAH untuk band-nya.  

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Ari Lasso

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

Hal ini terjadi setelah Ariel membentuk band dengan nama NOAH yang sebelumnya bernama Peterpan. Menurut sahabat dekat Ahmad Dhani itu, Ariel NOAH sangat mencuri perhatian publik ketika masih menjadi vokalis Peterpan. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Dulu itu sewaktu Peterpan pertama-tama album satu dua tiga kalau tidak salah memang itu sangat mencuri perhatian,” kata  Ari Lasso seperti dilansir dari kanal YouTube Kevin Aldiansyah pada Selasa, 5 September 2023. 

Penyanyi yang sempat terjerat kasus narkoba itu menilai bahwa Ariel NOAH memiliki suara yang sangat menusuk perasaan. Ia juga mengakui bahwa suara yang dimiliki Ariel sangat membekas di hati para pendengar termasuk dirinya. 

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

"Dia memang termasuk vokalis yang frekuensi suaranya itu sangat menusuk ke perasaan. Ada penyanyi yang hanya menggetarkan telinga, menyenangkan dada, membangkitkan keberanian, kemarahan dan kesedihan,” tutur Ari Lasso.

Ariel Noah akan live streaming di akun Geoff Max Official Shop, Selasa (29/08)

Photo :
  • instagram/arielnoah

"Tapi kalau misalkan Ariel itu punya frekuensi suara yang memang menusuk ya, dan itu dihati tuh terasa ya, kepedihannya, kegelapannya begitu terasa. Itu dimiliki Ariel," sambungnya.

Tentu saja ada perubahan besar yang dilakukan oleh Peterpan untuk berganti nama menjadi Noah, termasuk perubahan jati diri sang vokalis. Ari Lasso juga menilai bahwa sosok Ariel NOAH saat ini sudah tidak klasik seperti dulu dan saat ini malah tampak klimis. 

"Cuma, ya lagi-lagi itu masalah konsistensi ya. Ada perubahan-perubahan besar  juga yang dilakukan Peterpan yang kemudian menjadi NOAH. CItu sih yang menurut gue, gue tidak menemukan Ariel yang klasik. Kadang-kadang menurut gue itu penampilannya di atas panggung segala macam terlalu klimis untuk band seperti NOAH,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya