Kata Ibunda Fuji, Soal Kabar Thariq Halilintar Dekat dengan Aaliyah Massaid

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Thariq Halilintar saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Diketahui, sebelumnya Thariq pernah menjalin hubungan asmara dengan Fuji, namun hubungan itu berakhir putus.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Hingga saat ini, Thariq dan Aaliyah belum angkat bicara memberi penjelasan terkait status hubungan mereka. Terkait Thariq yang saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Aaliyah, Dewi Zuhriati selaku ibunda Fuji pun angkat bicara.

Dewi menjelaskan saat ini hubungan Fuji dengan Thariq sudah berakhir putus. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Hal itu pula yang seakan menjadikan Dewi mendukung Thariq dan Fuji untuk mencari kebahagiaan mereka sendiri setelah tidak menjalin hubungan asmara.

Thariq Halilintar dan Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Kalau masalah itu sih gak cerita, ya sudah biarin aja, dia sama Fuji sudah putus. Dia berhak mencari kebahagian sendiri, Fuji juga berhak mencari kebahagiaan sendiri," kata Dewi Zuhriati di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 September 2023.

Hal senada juga disampaikan oleh ayahanda Fuji, Faisal atau yang lebih akrab dengan nama Haji Faisal.

"Saya rasa sudah tepat apa yang disampaikan oma. dia harus mencari kebahagiaan sendiri," kata ayahanda Fuji dalam kesempatan yang sama.

Thariq Halilintar dan Orangtua Fuji

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Saat ini, Dewi dan Haji Faisal mengaku sudah tidak ada komunikasi lagi dengan Thariq Halilintar. Namun meski begitu, Dewi memastikan hubungannya dengan Thariq hingga saat ini terjalin baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Terlebih, Thariq juga sudah dekat dan sayang kepada Gala Sky, keponakan Fuji.

"Gak ada komunikasi tapi kalau ketemu sama dia seperti kemarin dia masih ngucapin. Hubungan kita baik. Jadi buat apa kita cari musuh, lebih baik cari teman baik," kata Dewi Zuhriati.

"Iya jarang ketemu, tapi kali kalau ketemu ya masih seperti biasa ke Gala nya, siapa sih orang yang gak suka sama Gala, anaknya lucu apalagi dia udah deket kan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya