Jodohkan Thariq dan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah Dihujat Warganet:Emang Fuji Salah Apa

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Ist.

JAKARTA  – Nama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari gosip kedekatan keduanya baru-baru ini. Benar atau tidaknya, Thariq dan Aaliyah masih memilih bungkam.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Sayangnya di balik berita kedekatan adik Atta Halilintar dengan putri Reza Artamevia ini justru membuat perdebatan warganet terkait hubungan asmara keduanya terus berlangsung.

Bahkan, rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya itu ikut menyeret sederet selebriti Tanah Air, mulai dari sang mantan kekasih Fuji, kakak ipar Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar yang tak lain tak bukan kakak kandung dari Thariq Halilintar.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Terbaru, ada kabar jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sengaja menyewa buzzer untuk memberitakan hubungan kedekatan Thariq dan Aaliyah ke publik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu akun bernaman @sangpemujaku melalui Instagram Storynya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Hujatan untuk Aurel Hermansyah

Photo :

Tak tanggung-tanggung, dalam unggahan akun tersebut dengan beraninya memaki hingga menghujat Aurel Hermansyah dengan kata-kata kurang pantas. Terlebih, sang pemilik akun mengaitkan kehamilan istri Atta Halilintar tersebut.

Menurut dugaan warganet di media sosial, akun tersebut merupakan milik penggemar berat Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar.

“Aurel gak bisa ditag, Aurel a*je*g. Lo ya perempuan! Ba*g**t!. Mana lo lagi hamil! Kalau lo mau jodoh-jodohin Thoriq sama si Aaliyah yah udah gak usah nyewa buzzer. Emang Fuji salah apa sama lo karena gara-gara Fuji gak bisa dimanfaatin sama keluarga lo ya," tulis akun tersebut.

Tanpa berpikir panjang, sang pemilik akun menyinggung kehamilan Aurel Hermansyah serta hukum karma yang berlaku. Mengingat, ia dianggap telah menyakiti Fuji. Bahkan, akun yang mengaku-ngaku berasal dari Medan ini tak takut, meskipun sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Melihat sang istri yang tengah hamil dimaki-maki oleh orang, sang suami Atta Halilintar pun tak tinggal diam. Ia ikut pasang badan membela sang istrinya itu. Diketahui, melalui Instagram Storynya, kakak Thariq Halilintar ini menegaskan jika ia tidak menggunakan jasa sewa buzzer.

Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

"Saya ga ada jodoh-jodohin, ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mereka," tulis Atta Halilintar.

Lebih lanjut, ia menyebutkan jika dirinya tidak tahu menahu terkait hubungan asmara sang adik saat ini. Atta Halilintar menjelaskan bila Thariq jarang curhat soal hubungan asmaranya.

"Mungkin Thoriq mau cepet nikah dan gak pernah cerita ma saya juga lagi dekat siapa," terangnya lagi.

Dalam reaksinya tersebut, Atta Halilintar pun mengaku kebingungan lantaran ia dan sang istri ikut dibawa-bawa bahkan dihujat mengenai hubungan asmara Thariq Halilintar. Sang YouTuber juga menegaskan akan tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga Fuji meski putri Haji Faisal itu tak lagi berpacaran dengan Thariq Halilintar.

"Kita akan tetap hubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, Gala, Opa, Oma dan semua selalu. 1 musuh terlalu banyak, 1000 teman selalu sedikit," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya