Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Haji Faisal Beri Penjelasan

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @fadlyfsl_

JAKARTA – Hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper akhir-akhir ini dikabarkan putus. Meski begitu, belum ada penjelasan dari Fadly maupun Becca terkait status hubungan asmara mereka saat ini, benar sudah berakhir ataukah belum.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Pada saat ditemui awak media, ayahanda Fadly, Haji Faisal angkat bicara. Ia tampaknya tidak mau mengungkap terkait status hubungan putranya saat ini dengan Rebecca Klopper.  

"Kalau hubungan sama Fadly bisa tanya langsung," kata Haji Faisal di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 September 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Meski begitu, sebagai orang tua, Haji Faisal mengaku akan mendukung apapun pilihan akhir yang akan diambil anaknya.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

"Kita sebagai orang tua terus terang ya mendukung apa yang dia pilih, udah tahu lah sekarang bagaimana, sudah menyelesaikan juga," kata Haji Faisal.

Kemudian, sebagai orang tua, Faisal juga tidak mau terlalu ikut campur ke dalam hubungan Fadly dan Becca. Meski begitu, Faisal tetap memberi nasihat kepada Fadly untuk kebaikan ke depannya.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Kita nggak menanyakan sejauh itu, tapi sebagai orangtua tugas dan kewajibannya tentu menasihati yang baik untuk kedepannya dan juga yang terbaik. Tentu akhirnya dia yang menentukan langkahnya, dia udah dewasa, diserahkan juga sama dia," kata Haji Faisal.

"Lagi pula hubungannya juga baru setahun, Fadly juga masih muda, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik untuk Fadly dan Becca, semoga mereka berpikir untuk selanjutnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya