Denny Sumargo Ancam Verny Hasan Jika Bikin Olivia Nangis: Gue Akan Cari Lu!

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

Jakarta – Denny Sumargo mengatakan bahwa ada dua perempuan yang paling dimuliakan dalam hidupnya, yaitu sang ibunda dan istrinya, Olivia Allan. Bagi pebasket profesional tersebut, sang istri sangat pantas untuk dimuliakan oleh dirinya karena dia adalah teman hidupnya. 

Pakar Ingatkan Bahaya Screen Time, Ini Durasi yang Disarankan untuk Anak Main Gadget Bun!

"Itu kenapa gue selalu bilang ke orang, kenapa gue selalu memuliakan Ci Oliv dalam hidup gue, karena dia pantes. Lo bayangin loh, gue bisa dapet pasangan yang mau nerima keburukan gue, kekurangan gue,” ungkapnya dilansir dari kanal YouTube KinosGina. 

Karena itu, Olivia Allan menjadi salah satu alasan bagi Denny Sumargo untuk melaporkan Verny Hasan ke polisi terkait tes DNA. Ia tak melakukan semua itu hanya untuk kepentingan pribadi, melainkan ia merasa ada perasaan keluarga yang harus dijaga. 

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

"Tapi gue punya keyakinan ini (Olivia Allan) orang baik, itu kan nggak sembarang wanita. Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macem untuk masalah kasus tes DNA ini,” jelas Densu. 

Ban Mobil Dicuri saat Parkir di Mal Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

“(Pelaporan) itu bukan untuk gue lagi. I have a family that I have to protect. I have a wife, dia juga punya perasaan, yang sudah keguguran dua kali dalam proses pengin punya anak," tambah pria berusia 41 tahun tersebut. 

Densu sempat menyinggung soal dugaan bahwa Verny Hasan membicarakan soal dirinya dan sang istri yang sampai saat ini tidak kunjung memiliki anak. Meski Verny mengelak, Densu yakin bahwa ia memiliki bukti obrolan Verny dengan warganet soal dirinya dan istri. 

"Saya nemuin bukti si cewek itu ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagram-nya dia. Dan dia menganggap 'ah itu kan cuma sekadar pertanyaan',” tutur Denny Sumargo di depan Kinos dan Gina. 

Denny Sumargo dan istri.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

“Pertanyaan yang lo berikan ke netizen dalam bentuk ketawa emoticonnya. Banyak pejuang dua garis biru di luar sana yang berusaha pengin punya anak, and I feel them, the way I feel my wife," katanya lagi.

Dengan nada memendam amarah, Denny Sumargo kemudian melontarkan ancaman kepada Dj Verny Hasan. Apabila dia membuat istrinya menangis, maka Denny Sumargo akan terus mencari Verny kemana pun dia pergi hingga menyesali perbuatannya. 

"Gue mungkin tidak akan mengeluarkan air mata gue, tapi kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya, menangis satu tetes air mata saja, I will find you, I will come to your place, then you will regret everything that you have that," tutup Densu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya