Auto Lolos, Putri Ariani Raih 4 Standing Ovation Saat Guncang Panggung Semifinal AGT 2023

Putri Ariani
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Amerika – Putri Ariani tampil di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, Amerika pada Rabu, 6 September 2023. Penyanyi yang berusia 17 tahun itu muncul di panggung dengan lampu yang menyorot pada dirinya. 

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Ia membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan band U2. Dalam penampilan kali ini, Putri Ariani tampak memakai gaun berwarna emas dan tidak lupa Putri Ariani tampil sambil bermain piano andalannya. 

Penampilan sang penyanyi malam itu didominasi dengan akapela sembari beberapa kali ditemani lantunan piano yang dimainkan. Setelah menyelesaikan penampilan di babak semifinal tersebut, Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Keempat juri yang hadir adalah Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Bukan hanya itu, para penonton yang hadir dalam kesempatan tersebut juga tampak berdiri dan bertepuk tangan atas penampilan memukau Putri Ariani di atas panggung. 

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Simon Cowell mengaku sampai kehabisan kata-kata melihat penampilan Putri yang sangat memukau. Ia memuji suara indah Putri Ariani saat membawakan lagu tersebut dengan versinya. Hal tersebut menjadi alasan Simon Cowell mempertahankan Putri Ariani di AGT. 

"Putri, saya agak kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," kata Simon dilansir dari kanal YouTube America’s Got Talent.

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Tak ketinggalan, Sofia Vergara juga memuji kemahiran vokal yang dimiliki oleh Putri Ariani dan mengatakan bahwa penampilannya malam itu sangat sempurna.  

"Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna," ungkapnya. 

Putri Ariani kemudian mengucapkan terima kasih kepada para juri dan para pendukungnya setelah bisa tampil dalam panggung semifinal AGT 2023. Putri Ariani mengakui bahwa kehidupannya saat ini telah berubah berkat mengikuti ajang tersebut. 

"Aku mau mengucapkan terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah dan saya mohon vote saya" ucap Putri Ariani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya