Indonesia Comic Con 2016 Diikuti 170 Exhibitor dari 8 Negara

Indonesia Comic Con 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Untuk kedua kalinya Indonesia Comic Con (ICC) digelar di Indonesia. Gelaran akbar untuk pecinta budaya populer seperti komik, games, film, dan lainnya ini akan diadakan di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada 1-2 Oktober 2016.

Wih, Terminator: Dark Fate Bakal Diputar di Indonesia Comic Con 2019

ICC 2016 akan diramaikan 170 exhibitor ternama dari 8 negara, seperti Amerika, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Kanada dan Indonesia. Para pengunjung ICC akan dimanjakan berbagai pameran dari XM Studios (Marvel), Red Diorama, Tokidoki, Lego, Walt Disney, dan masih banyak lagi.

"Kami sangat senang  acara Indonesia Comic Con tahun sebelumnya dapat diterima dengan baik oleh para fans pop culture. ICC kali ini akan digelar dengan menambah unsur baru yang membuat ICC 2016 menjadi perayaan yang lebih luas dan seru," ujar James Joey selaku General Manager, Reed Panorama Exhibitions/ReedPOP saat jumpa pers di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis, 29 September 2016.

Indonesia Comic Con akan Hadir Akhir Pekan Ini, Ada Power Ranger Merah

Joey juga membeberkan bahwa area ICC 2016 akan mencakup seluruh aspek budaya populer seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, Gaming Zone, Collector's Showcase, Collector's Hunting Zone, Cosplay Center, dan lain-lain.

Kemeriahan ICC 2016 akan dimaksimalkan dengan kehadiran legenda-legenda budaya populer yang dikenal oleh fans pop culture seperti Hiroshi Fujioka (pemeran Kamen Rider pertama), Hiroshi Watari (pemeran Den Iga dalam Space Sheriff Sharivan), Brianna Hildebrand (Megasonic Teenage Warhead dalam film Deadpool), Alex Milne (penulis Transformer dan More Then Meet The Eye), cosplayer Stella Chuu, dan masih banyak lagi.

Buka Tiket Presale, Ini Keseruan yang Bakal Ada di ICC 2019

Untuk harga tiket masuk dibanderol mulai Rp90 ribu hingga Rp200 ribu. Acara dimulai pukul 09.00 WIB (VIP) dan 10.00 WIB (Reguler) dan selesai pukul 22.00 WIB.

Comic Con 2019

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Komikus Bumi Langit ucapkan selamat ulang tahun kepada Pevita.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2019