Serunya Hangout di Comic Con 2018 Jakarta, Booth Marvel Ramai

Hulkbuster di Indonesia Comic Con 2018
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Indonesia Comic Con kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta Selatan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini selalu mendatangkan banyak pengunjung yang memang sangat menyukai karakter-karakter superhero dalam komik, film, dan serial televisi. 

Wih, Terminator: Dark Fate Bakal Diputar di Indonesia Comic Con 2019

Hal berbeda yang terjadi pada perayaan tahun ini adalah kedatangan aktor dan aktris ternama Hollywood, Kristian Nairn, Adrian Pasdar, dan Amanda Righetti.

Acara ini dibuka dengan parade cosplay yang menarik perhatian ribuan pengunjung yang memadati JCC Senayan Hall A dan Hall H sejak pukul 08.00 WIB. Acara Comic Con ini terbagi menjadi dua tempat yakni di Hall A dan Hall B. Setiap hall sama-sama menyajikan banyak hiburan yang menarik dan tentunya dipenuhi para cosplayer

Indonesia Comic Con akan Hadir Akhir Pekan Ini, Ada Power Ranger Merah

Banyak juga booth, di antaranya adalah booth souvenir dan mainan. Booth Disney dan Marvel tak kalah jadi pusat kerumunan. Di booth tersebut, banyak dijual merchandise dari Disney, misalnya souvenir Mickey Mouse.

Sementara itu, di booth Marvel Anda akan disuguhkan dengan segala macam hal tentang Marvel terutama para tokoh pahlawannya, seperti Ant-Man dan Black Panther.

Buka Tiket Presale, Ini Keseruan yang Bakal Ada di ICC 2019

Pengunjung juga dapat membeli mainan dan souvenir yang ada di setiap booth dengan kisaran harga Rp100 ribu sampai dengan Rp28 juta. Beberapa booth juga menawarkan sesuatu yang berbeda seperti booth foto dan booth tato kontemporer.

Indonesia Comic Con 2018

Comic Con 2019

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Komikus Bumi Langit ucapkan selamat ulang tahun kepada Pevita.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2019