Kamen Rider, Den Iga, Sailor Galaxia Siap Meriahkan ICC 2016

Indonesia Comic Con 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pagelaran akbar pop culture (budaya populer) Indonesia Comic Con (ICC) 2016 akan kembali diadakan di Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober 2016. Perhelatan kedua ICC di Tanah Air ini akan dihadiri oleh sederet nama seniman kelas internasional.

Wih, Terminator: Dark Fate Bakal Diputar di Indonesia Comic Con 2019

"Kami mengundang banyak seniman dari Barat dan Timur untuk meramaikan Comic Con 2016. Kita juga kedatangan legenda di acara ini," kata James Boey selaku General Manager, Reed Panorama Exhibitions/ReedPOP saat jumpa pers ICC di The Sultan Hotel, Kamis, 29 September 2016.

Legenda yang dimaksud adalah kehadiran pemeran dan pengisi suara tokoh-tokoh film ikonik Jepang yang sempat dinikmati oleh generasi 90-an Indonesia seperti Hiroshi Fujioka pemeran pertama serial Kamen Rider atau Ksatria Baja Hitam, Hiroshi Watari pemeran Den Iga dari Space Sheriff Sharivan, dan Mitsuko Horie, pengisi suara Sailor Galaxia dari Sailor Moon.

Indonesia Comic Con akan Hadir Akhir Pekan Ini, Ada Power Ranger Merah

Saat jumpa pers, ketiganya mengaku tidak hanya akan bertegur sapa dengan para penggemar, tapi juga akan memberikan persembahan khusus untuk para pengunjung ICC.

"Saya akan menyanyikan banyak lagu-lagu dari 47 tahun lalu, judulnya masih rahasia," ujar Mitsuko Horie yang juga merupakan penyanyi lagu untuk soundtrack Candy Candy dan Saint Seiya.

Buka Tiket Presale, Ini Keseruan yang Bakal Ada di ICC 2019

Fujioka dan Watari pun juga akan melakukan hal serupa. Tak hanya itu, bagi Anda yang masih ingat dengan film Gavan (Gaban), penyanyi soundtrack film tersebut, Akira Kushida juga dengan senang hati bernyanyi bersama dengan pengunjung ICC nanti.

Harga tiket masuk ICC 2016 dibanderol mulai Rp90 ribu hingga Rp200 ribu. Acara dimulai pukul 09.00 WIB (VIP) dan 10.00 WIB (Reguler) dan selesai pukul 22.00 WIB.

Comic Con 2019

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Komikus Bumi Langit ucapkan selamat ulang tahun kepada Pevita.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2019