Cincin Rp27 Juta Kai dan Krystal Disponsori Cartier?

Kai EXO dan Krystal
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Pasangan artis memang selalu membuat fans penasaran. Tak jarang banyak fans yang rajin membuntuti artisnya dan mengorek lebih dalam kehidupan pribadi mereka. Seperti pada pasangan artis Korea Kai dari EXO dan Krystal dari f(x) berikut ini.

HUT Ke-29, Netizen Heboh Kai Exo Kembali Jadian dengan Krystal ?

Kai dan Krystal yang sama-sama bernaung di bawah agensi SM Entertainment ini resmi menjadi pasangan kekasih sejak beberapa bulan lalu. Pasangan ini pernah terlihat bersama di sebuah restoran dan kamera pengawas CCTV menangkap momen kebersamaan mereka.

Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment, Gabung Agensi Baru

Pasangan ini kembali jadi sorotan setelah fans menyadari keduanya memakai cincin yang sama. Kai dan Krystal menggunakan cincin dari Cartier di kesempatan yang berbeda. Kai dijumpai fans saat perjalanannya di bandara sendirian. Sementara itu, cincin di jari manis Krystal yang juga terlihat di bandara, terlihat lagi di akun Snapchat kakaknya, Jessica Jung.

Fans pun mencari tahu semua hal di balik cincin tersebut. Dilansir Koreaboo, dari hasil penyelidikan para penggemar, cincin tersebut adalah merk Cartier dari koleksi Wedding Band untuk cincin tunangan.

Kontrak Berakhir, Krystal f(x) Segera Tinggalkan SM Entertainment

Berdasarkan penelusuran tersebut, cincin yang dipakai pasangan ini berkisar antara 1,4 juta won hingga 2 juta won. Jika dikonversi ke mata uang Indonesia berarti sekitar Rp17 juta hingga Rp24 juta.

Tak hanya itu, kabar lain beredar jika ada fans yang mengklaim menanyai langsung perusahaan perhiasan mewah tersebut. Fans tersebut menyatakan, Cartier membantah jika cincin yang dipakai Kai dan Krystal disponsori mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya