Sutradara Berkata Jurassic World 2 akan Semakin Menakutkan

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di film Jurassic World.
Sumber :
  • Instagram @jurassicworld

VIVA.co.id – Colin Trevorrow telah memberikan penjelasan apa yang diharapkan dari film Jurassic 2. Eksekutif produser yang memimpin Jurassic World, mengatakan kepada Jurassic Outpost bahwa sekuel tidak perlu lebih besar, tapi lebih menakutkan dan lebih menegangkan.

Fallen Kingdom, Penuh Aksi dan Ketegangan

"Ini akan lebih menegangkan dan menakutkan," kata Trevorrow, yang juga menulis skrip film Jurassic World dengan Derek Connolly. 

Trevorrow juga memberitahu tentang dinosaurus lebih animatronik yang akan tampil pada film sekuel. "Saya pikir kurangnya animatronik di Jurassic World itu lebih berkaitan dengan fisik dari Indominus," kata Trevorrow. 

Tak Terkalahkan, Jurassic World: Fallen Kingdom Rajai Box Office

"Kami telah menulis beberapa peluang untuk animatronik di Jurassic World 2. Hal ini karena harus dimulai di tingkat naskah dan saya pasti dapat memberitahu Anda bahwa Bayona memiliki prioritas yang sama," katanya.

Selama wawancara, Trevorrow bergabung dengan Bayona. "Saya sangat terkejut dengan cerita itu," kata sang sutradara. Ia melanjutkan untuk menggoda para penggemar dengan mengatakan, "ada hal-hal yang Anda benar-benar tidak harapkan dan itu sangat menarik."

Jurassic World 2, Menghibur dengan Gambar yang Memukau

Dilansir laman Aceshowbiz, produksi film Jurassic World 2 diharapkan akan dimulai pada 27 Februari 2017 di Hawaii dan akan tampil di bioskop pada 22 Juni 2018. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali sebagai pemain utama.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di film Jurassic World.

Yuk, Bertualang Bareng Chris Pratt di Jurassic World

Kita akan bertemu dengan Chris dan dinosaurus di wahana terbaru.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2019