Yuk, Bertualang Bareng Chris Pratt di Jurassic World

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di film Jurassic World.
Sumber :
  • Instagram @jurassicworld

VIVA – Universal Studios di Hollywood merupakan satu dari sederet taman hiburan paling populer di dunia. Mereka dikenal kerap menambah, memperbarui, dan memperluas wahana untuk memberikan pengalaman yang lebih menakjubkan bagi para pengunjung.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan mengulang karakter mereka di film Jurassic World untuk wahana baru di Universal Studios Hollywood.

Seorang juru bicara dari Hollywood Theme Park mengklaim bahwa wahana baru tersebut akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung, di mana mereka dapat merasakan seperti di dalam film asli Jurassic World.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Selain menggaet Chris dan Bryce, aktor B.D. Wong juga akan bergabung untuk menambah alur cerita baru yang berkaitan dengan atraksi. Rencananya, wahana Jurassic World akan dibuka pada musim panas ini.

Dalam wahana Jurassic World, para pengunjung dapat bertemu langsung dengan tiga karakter utama dalam film, di antaranya Owen Grady (diperankan Chris Pratt), Claire Dearing (diperankan Bryce Dallas Howard), Dr. Henry Wu (diperankan B.D. Wong).

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Menurut sebuah siaran pers seperti dilansir dari laman AceShowbiz pada Selasa, 28 Mei 2019, ketiganya akan berinteraksi langsung dengan para dinosaurus. Tidak hanya menghibur para pengunjung, wahana Jurassic World didapuk pula menjadi sarana pembelajaran bagi para pengunjung, menjelaskan tentang hewan purbakala itu.

Ilustrasi Dinosaurus

“Mereka akan berinteraksi dengan dinosaurus sekaligus membagikan fakta dan informasi tentang makhluk hidup prasejarah yang sangat mengesankan. Mereka pertama kali berkeliaran di bumi lebih dari 65 juta tahun yang lalu,” tulis siaran pers.

Kesempatan ini menjadi pertama kalinya bagi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan B.D Wong untuk tampil sebagai karakter masing-masing di luar film Jurassic World, “Ini akan menandai pertama kalinya para pemeran tampil sebagai karakter masing-masing di luar film Jurassic World untuk sebuah atraksi di taman hiburan,” kata juru bicara Universal Studios kepada WENN.

"Perjalanan baru yang spektakuler ini akan menampilkan alur cerita yang original dan akan membawa para pengunjung ke dalam perjalanan menakjubkan di taman hiburan, sama seperti yang digambarkan dalam film Jurrasic World,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya