Kendall Jenner Akhirnya Muncul di Paris Fashion Week

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Setelah menjadi perbincangan karena ketidakhadirannya sejak pembukaan gelaran pekan mode Paris atau Paris Fashion Week yang dimulai sejak 27 September hingga 5 Oktober 2016 mendatang, akhirnya supermodel Kendall Jenner muncul dalam pertunjukkan Givenchy.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dikutip dari Teen Vogue, adik tiri Kim Kardashian ini memang menjadi salah satu supermodel yang paling ditunggu di panggung catwalk dunia. Penampilannya di panggung mode selalu berbeda. Kendall yang memiliki banyak pengikut di Instagram dan dikenal dengan gayanya yang keren berhasil menampilkan fesyen berkelas.    

Dalam pertunjukkan Givenchy, dia tampil dengan rambut licin yang disisir ke belakang. Kendall menampilkan karakter yang berani dan kecantikan yang unik.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Kehadirannya di Paris Fashion Week mendapat dukungan dari sahabatnya, Gigi Hadid dan kekasihnya Zayn Malik. Pasangan ini terlihat berjalan di karpet merah dengan pakaian glamor.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dan sebelum pertunjukkan dimulai, Kendall sudah menjadi perhatian dan perbincangan. Sementara saat berjalan di runway, kakak Kylie Jenner ini mengenakan gaun hitam tanpa lengan sepanjang lutut, yang terlihat sederhana, namun elegan dengan pola dan siluet yang unik rancangan Riccardo Tisci.

Dia sebelumnya terlihat mendarat di Paris pada Sabtu waktu setempat. Dia berbagi foto melalui akunnya di media sosial mengenai kehadirannya dan hadiah dari Givenchy. 

 

@kendalljenner vía Snapchat #kendalljenner #kendalljennersnapchat

A photo posted by Kendall Jenner Snapchat (@kendalljenner.snap) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya