Inspirasi Suasana Pasar dalam Koleksi Terbaru Si.Se.Sa

Koleksi Si.Se.Sa
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Dalam mendukung acara  International Halal Lifestyle Expo & Conference (IIHLEC) 2016, Si.Se.Sa selaku brand busana muslim syar'i menampilkan koleksi terbaru. Bertemakan Le Souq, Si.Se.Sa terinspirasi dari suasana pasar atau bazar.

Busana Nyaman Dikenakan saat Pandemi Corona, Longgar dan Simpel

Tidak seperti biasanya, pertunjukkan Si.Se.Sa kali ini menampilkan koleksi busana yang lebih chic, klasik, dan modis. Motif yang ditampilkan pun menyerupai susunan rak dan keranjang yang ada di pasar tradisional dan pasar modern.

Sedikitnya 15 koleksi dengan ciri khas desain yang identik dan berkarakter ditampilkan oleh Si.Se.Sa. Label yang digawangi oleh tiga wanita cantik berhijab syar'i Siriz, Senaz, dan Sansa pun lebih dibuat menjadi lebih luwes dan bebas bergerak.

Pencinta Fesyen Muslim, Ini Dia Desain Busana yang Lagi Hits

"Koleksi Si.Se.sa kali ini terinspirasi dari bazar bertemakan Le Souq dalam bahasa Indonesia, artinya pasar. Kami menghadirkan 15 koleksi terbaru dengan karakter yang kuat," ujar Senaz, salah satu desainer dari Si.Se.Sa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 7 Oktober 2016.

Senaz menambahkan bahwa koleksi tersebut ditampilkan dalam beragam warna yang terinspirasi dari buah-buahan, sayur-sayuran dan bunga. Warna tersebut meliputi light blue, baby blue, navy blue, pacific sea, marun, hitam, dan baby pink.

Rahasia Bisnis Online Fesyen Muslim Tetap Eksis dan Tak Mudah Ditiru

Koleksi Si.Se.Sa

Sementara motif yang ditampilkan, seperti striped hand painting yang dibuat di atas bahan sifon dan crepe yang dikombinasikan dengan jersey dan tulle. Aksen garis berbeda warna memperlihatkan kesan dinamis dan kasual dalam koleksi kali ini.

Ilustrasi Fashion Muslim.

Kemendag Gandeng Kadin Jadikan RI Pusat Fesyen Muslim Dunia

Kemendag menilai peluang fesyen muslim RI masih sangat besar karena nilai ekspor produk halal Indonesia baru mencapai US$6 miliar atau peringkat ke-21 dunia.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021