Kesibukan Baru Dude Harlino Jadi Model Video Klip

Dude Harlino
Sumber :
  • Instagram.com/dude2harlino

VIVA.co.id – Di tengah kesibukan barunya membuka bisnis camilan Jogja Scrummy, pesinetron Dude Harlino kini punya profesi baru sebagai model video klip. Kali ini Dude menjadi model di video klip berjudul Yogyakarta yang popular dinyanyikan oleh grup band Kla Project di tahun 90an itu, kini didaur ulang oleh Vidi Aldiano.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Dude menjadi model di video klip tersebut bersama tiga model Yogyakarta yang terpilih dari video klip talent hunt Jogja Scrummy (JS), pusat oleh-oleh yang dikelola oleh Dude langsung. Erix gitaris band Soekamti musisi asal Yogya juga ikut dalam penggarapan video klip tersebut.

“Kita baru selesaikan suting untuk lagu Yogyakarta milik Kla Project, yang di-recycle ulang oleh Vidi Aldiano. Ini lagu favorit saya sejak lama dan enggak menyangka bisa terlibat di sini," ujar Dude kepada VIVA.co.id, Senin 17 Oktober 2016.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Dude mengaku sangat menyukai lagu tersebut dan juga memutarnya terus di outlet camilannya.

"Lagu ini akan terus kami putar di Jogja Scrummy pusat oleh-oleh yang saya kelola langsung. Sekalian promosi Jogja Scrummy dan juga Yogyakarta kota istimewa untuk saya dan keluarga,” ucap Dude.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Pada kesempatan itu aktor yang baru saja terpilih sebagai Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016 ini, menyempatkan diri bertemu sekaligus melayani pelanggan Jogja Scrummy di outlet barunya di jalan Katamso, Yogyakarta. Kehadiran Dude disambut antusias oleh penggemarnya.

“Kemarin, saya seharian penuh di Yogyakarta. Ketemu penggemar sekalian melayani mereka yang datang ke outlet. Luar biasa sambutannya," ucap Dude.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya