Sarah Sechan Penggemar Setia Koleksi Didiet Maulana

Didiet Maulana dan Sarah Sechan
Sumber :
  • instagram.com/didietmaulana

VIVA.co.id – Presenter cantik Sarah Sechan mengakui memiliki desainer lokal favorit. Mantan VJ MTV ini ternyata memfavoritkan desainer Didiet Maulana yang memiliki label Ikat Indonesia.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Dari awal Didiet berkarier, wanita 42 tahun ini telah mengenakan koleksinya. Menurutnya, koleksi Didiet sangat Indonesia, namun tetap menampilkan sentuhan yang modern dari siluetnya.

"Aku sudah lama suka dengan koleksi Didiet dari dia mulai berkarya sekitar lima tahunan lalu. Aku suka karyanya karena koleksinya berbau Indonesia dan pas banget buat aku," ujar Sarah kepada VIVA.co.id  saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 19 Oktober 2016.

Nikita Mirzani Datengin Didiet Maulana Buat Rancang Baju, Netizen: Mencium Bau-bau Lamaran

Dia menambahkan bahwa koleksi Didiet sering dikenakan saat membawa sebuah acara di luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. Selain sangat Indonesia, koleksi Didiet juga nyaman dikenakan dan membuatnya lebih percaya diri.

"Yang suka lagi dari Didiet, misalnya kalau aku mau pesan baju dan enggak bisa ketemu cuma by phone saja, dia tuh sudah tahu apa yang aku mau. Dan pas banget gayanya dengan permintaanku, simple, klasik dan timeless," tutur Sarah.

Sarah Sechan Beri Komentar soal Kasus Bullying yang Diduga Libatkan Anak Vincent Rompies

Soal busana, ibu dari Rajata ini lebih menyukai mengenakan busana klasik dan unik. Namun, tetap disesuaikan dengan acara yang dihadiri.

"Kalau aku pakai kostum tergantung pada acaranya juga. Maunya tampil cantik dan kalau sebutan mewah aku enggak mau karena jangan sampai, misalnya saat lagi MC di pernikahan, saya jadi lebih cantik dari pengantinnya. Jadi yang biasa saja tapi keren," ujarnya.

Sarah mengaku sangat menyukai baju yang sederhana, tidak terlalu berlebihan dan tak lekang oleh waktu. Hal itu menurutnya agar dapat digunakan berkali-kali dan lebih praktis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya