Begini Sindiran Farhat Abbas untuk Nia Daniati

Nia Daniati
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Setelah lama tak terlihat di layar lebar, Nia Daniati kembali menghiasi dunia perfilman. Ia berakting dalam film Gelas-Gelas Kaca. Film ini diambil dari lagu yang dipopulerkan Nia dengan judul yang sama. Film ini mendapat perhatian dari mantan suami Nia, Farhat Abbas. 

Farhat Abbas Ungkap Olivia Nathania Pernah Lakukan Penipuan Lain

Bahkan, pengacara ini rela meluangkan waktu untuk menonton film tersebut. Ia terlihat ikut nonton bareng film itu dengan penggemar. Sayangnya, Nia tak menghadiri acara tersebut.

"Saya pikir akan ketemu dengan mantan istri, tapi ternyata tetap ketemu di layar kaca dengan judul Gelas-Gelas Kaca," kata Farhat di Jakarta, Kamis 20 Oktober 2016.

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Bukan Farhat namanya jika tak membuat sensasi. Dalam kesempatan itu, pengacara ini sempat menyindir Nia. 

"Saya menyesal enggak ketemu Nia. Kali aja kalau ketemu Nia, dia sadar kalau yang berharga itu kejujuran dan keadilan, bukan harta," ujarnya.

Olivia Nathania Jadi Tersangka, Nia Daniaty Bilang Begini

Film yang ditulis naskahnya oleh Endik Koeswoyo itu mengisahkan Amelia (Aurelie Moeremans) yang menjadi anak yatim piatu dan berstatus dokter saat dewasa. Sejak kecil dia berada di panti asuhan yang diurus oleh Nia (Nia Daniati).

"Dalam film ini enggak ada rebutan harta, tapi saya mengalami (rebutan harta) sama Nia. Kalau ketemu Nia, saya ajak dia untuk enggak usah melawan hukum. Film ini membekas, mau pipis jadi ditahan selama filmnya berlangsung," ungkap Farhat.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah tahun 2002 dan bercerai tahun 2014 itu tengah kisruh soal harta gono-gini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya