Indra Bekti Nantikan Anak Ketiga

Indra Bekti dan istri.
Sumber :
  • Viva.co.id/Shallitica

VIVA.co.id – Pasangan suami istri, Indra Bekti dan Adilla Jelita, tengah berbahagia. Pasalnya, Adilla tengah mengandung anak ketiga buah cinta keduanya.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Hal tersebut diungkapkan Bekti dan Adilla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober 2016. "Alhamdulillah kita kedapatan titipan lagi dari Allah, diberi kepercayaan lagi, yaitu bunda (Istri) hamil lagi. Kita agak sedikit kaget sih sebenarnya dan sedikit kebobolan. Kita awalnya memang mau program, setelah anniversary mau program anak laki, sudah pernah sebenarnya tapi nggak jadi. Ya masih rencana-rencana nggak tahunya di luar dugaan," kata Bekti.

Pria berusia 32 tahun itu pun dengan semangant menceritakan awal mula sang istri hamil. "Waktu itu soalnya pernah tiga minggu tuh kayaknya bunda nggak haid, tapi ternyata haid. Yang terakhir kemarin ini, tanggal 13. Kan kita anniversary tanggal 10, terus bunda lumayan ngeluh di bagian perutnya, sudah curiga soalnya sebulan lebih nggak haid. Terus akhirnya kita pulang liburan di rumah tanggal 13 Oktober malam bundanya kesakitan dulu. Apa besok cek aja ya pake test pack,” celoteh Indra Bekti dengan bahagia.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Lalu Indra melanjutkan, “Ternyata 14 Oktober, 'ayah positif!' Saya bingung kalau positif tuh garis dua atau satu? Terus aku cek lagi tulisannya benar kalau garis dua positif.”

“Rasanya antara kaget, bingung, senang. Ini hadiah ulang tahun pernikahan kita dari Allah. Sudah ke dokter, kata dokter pun Alhamdulillah sudah dua bulan ya, enam minggu waktu kemarin periksa. Kalau dilihat secara ilmiah diperkirakan tanggal 9 September nih pecah telurnya. Terus ya Insyaallah 60% laki," cerita Bekti.

Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

Adilla, yang merasa aneh pada kehamilan yang ketiganya ini, mengaku mengalami hal yang sama saat hamil anak pertamanya. "Yang ini kayak kakak pertamanya, lebih mau mie bawaannya. Terus yang ketiga ini juga lebih nyesek kayak cepat ngos-ngosan. Ini dua bulan perutnya kok juga kelihatan lebih besar padahal anaknya katanya masih sekecil anggur," ujar Adilla.

(ren)
 

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024