Tyga Minta Dihadiahi Kylie Jenner Rentetan Barang Supermewah

Kylie Jenner dan Tyga.
Sumber :
  • instagram.com/kinggoldchains

VIVA.co.id – Tyga akan berulang tahun pada 19 November mendatang dan sejumlah sumber mulai membocorkan apa saja hadiah yang ia inginkan dari kekasihnya, Kylie Jenner. Tyga tampaknya ingin banyak hadiah tahun ini.

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Dilansir AceShowbiz, sumber menyebut jika Tyga menginginkan banyak barang mewah dan dia akan berusaha agar Kylie mau memberi semuanya.

"Ulang tahun Tyga hanya dalam beberapa minggu lagi dan juga Natal. Ia sudah memberitahu Kylie tentang hadiah yang ia inginkan," kata sumber tersebut.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dalam daftar harapannya, Tyga ingin panggangan mewah, aksesori dari brand perhiasan terkenal Cartier, dan juga jam tangan vintage dari emas dan berlian, dan tentunya liburan untuk mereka berdua.

Tyga diketahui sedang dalam masalah keuangan tahun ini. Dalam banyak pemberitaan beberapa bulan belakangan, rapper tersebut harus berurusan dengan sejumlah orang yang menuntut ganti rugi darinya.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

"Ia (Tyga) sudah naik turun (keuangannya) tahun ini, jadi (Kylie) akan merasa kasihan denganya," kata sumber itu lagi. Tyga pun yakin jika Kylie akan memenuhi semua keinginannya itu.

Sebelumnya, Tyga juga memberikan kado mewah saat Kylie ulang tahun Agustus lalu. Tyga membelikannya mobil Mercedes-Benz Maybach S600 seharga US$190 juta. Tahun sebelumnya ia juga menghadiahi kekasihnya ini dengan sebuah Ferrarri dan Mercedes G-Wagon.

 

Happy bday ?? @kyliejenner ????????????????????????????

A photo posted by Tyga / T-Raww (@kinggoldchains) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya