Kisah Fotografer Tua Renta Luluhkan Hati Penyanyi Rossa

Rossa .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Masih ingat dengan Nasrul, fotografer keliling yang sempat menjadi viral di media sosial? Ya, kakek tua renta berusia 75 tahun ini sempat menjadi buah bibir dengan kegigihannya dalam mengais rezeki. Rupanya, kisah Nasrul ini juga membuat penyanyi Rossa terharu.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

Ya, sebagai bentuk simpati dan penghargaannya, Rossa meminta Nasrul menjadi fotografer pribadinya dalam sebuah acara yang digelar di Senayan. Rossa pun bercerita awal mula mengetahui sosok sang fotografer tua renta ini.

"Kebetulan saya itu follower Cak Budi. Beliau ini selalu upload orang-orang yang memiliki keinginan untuk bekerja keras, walaupun usianya sudah lanjut. Salah satunya adalah Pak Nasrul ini," kata Rossa saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 30 Oktober 2016.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

Melihat profesi Pak Nasrul sebagai fotografer, Rossa pun langsung meminta pihak manajemen untuk menghubungi Nasrul. "Saya bilang sama manajemen saya tolong cariin dia dong, ajakin fotoin saya di JCC. Saya yakin beliau juga enggak tahu saya siapa," ungkap Rossa.

Hal ini, kata Rossa semata-mata untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama. Dirinya juga sempat terharu melihat kerja keras dan tingkah bapak yang polos tersebut. "Terharu. Lucu juga sih lihatnya. Gemas gitu. Dia bingung juga kayaknya lihat dikerumunin banyak orang pas mau lagi foto," kata Rossa.

Rossa Bakal Manggung di Konser Amal Gunung Agung
Rossa

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Anaknya paham bahwa berpuasa kewajiban umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2018