Dwi Sasono Pukul Acha Septriasa?

Acha Septriasa
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Film sejarah berjudul Barakati, menceritakan kisah yang tidak biasa. Sebab, film tersebut membuat kedua pemain, Acha Septriasa dan Dwi Sasono, harus melakukan adegan berkelahi. Ada apa?

Jadi Anak Dwi Sasono di Father and Son, Bio One: Seru Banget

"Saya sudah pernah ngerasain ditonjok Dwi Sasono. Ditonjok sampe bengkak," ujar Acha yang ditemui di Epicentrum, Jakarta, Sabtu 5 November 2016.

Acha mengaku, hal tersebut terjadi lantaran keduanya begitu asyik mendalami peran dalam skenario yang dimainkan. Tak hanya itu, sang sutradara juga memiliki ambisi untuk membuat Acha sebagai sosok yang tangguh di film ini.

Momen Haru Dwi Sasono Berkumpul Bersama Widi Mulia dan Anak-anak

"Monty Tiwa pengen lebih keliatan berantemnya, memperlihatkan sisi penerus beladiri balaba. Dan berantem sama Irfan (Dwi Sasono) itu," tutur Acha.

Dwi Sasono yang ditemui di waktu dan tempat yang sama, turut menanggapi aksi perkelahiannya bersama Acha. Lawan main Sophia Latjuba di sebuah Sitkom (komedi situasi) televisi swasta itu, mengaku tidak sengaja memukul Acha saat akting.

Dwi Sasono Bawa Teman Baru Pulang ke Rumah

"Acha nggak sengaja kena pukul saya," ujar Dwi seraya tertawa.

Adegan dalam film Father and Son

Alasan Dwi Sasono, Jatuh Cinta dengan Film Father and Son

Dwi Sasono mengungkapkan alasan yang membuat dirinya langsung jatuh cinta pada saat pertama kali membaca sinopsis film Father and Son.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022