Jadi Anak Dwi Sasono di Father and Son, Bio One: Seru Banget

Bio One
Sumber :
  • Instagram Bio One

VIVA – Aktor ternama Dwi Sasono dipasangkan dengan Bio One dalam film Father and Son. Dalam film itu, Dwi dan Bio berperan sebagai ayah dan anak. Tidak hanya Bio dan Dwi, film Father and Son juga dibintangi oleh aktris Cassandra Lee.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Pada hari ini, Selasa, 15 Februari 2022, VIVA.co.id berkesempatan untuk melakukan wawancara secara virtual dengan dua pemeran film Father and Son, Bio dan Cassandra. Keduanya bercerita mengenai banyak hal.

Cassandra menjelaskan bahwa film Father and Son adalah film drama keluarga yang dipermanis dengan bumbu romansa percintaan. Film itu bercerita tentang perjuangan hidup khususnya tokoh Iman yang diperankan oleh Bio One.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

“Yang pasti ini bukan horor bukan trailer, lebih ke drama kayak drama kekeluargaan. Ada sedikit banget kayak lima persen kisah percintaannya,” kata Cassandra.

“Bercerita tentang struggle-struggle orang masing-masing. Kayak misalnya si Iman (Bio One) punya strugle, bullying di sekolah, kepercayaan diri sama papanya juga orang tuanya. Kalau peran aku Bella, punya mental healt strugle,” katanya menambahkan.

Perankan Karakter Tessy di Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Erick Estrada: Aku Paling Stres!

Dwi Sasono.

Photo :
  • Instagram @dwisasono

Bisa beradu akting dengan Dwi Sasono menjadi pengalaman seru dan tidak terlupakan bagi Bio One. Ia mengaku mendapat banyak ilmu. Sebagai informasi, film Father and Son akan tayang pada 18 Februari di KlikFilm.

“Seru banget (akting sama mas Dwi). Pertama kalinya aku main sama mas Dwi Sasono dan itu salah satu bucket list. Dia orang yang sangat mengerti drama itu seperti apa, jadi logika tentang karakter, logika tentang ruang, logika tentang ketuhanan, logika tentang perasaan itu sangat dijabarkan dia dengan sangat baik,” kata Bio.

“Jadi kayak aku gak perlu ngerasa jauh sama dia ketika bermain sama dia karena dia benar-benar menjadi bapak untuk aku yang gak tahu apa-apa tentang dia, aku gak tahu apa-apa sama sekali dan banyak ilmu-ilmu yang aku mungkin aku belum pelajari dan memang benar-benar menjadi seorang bapak,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya