Tiga Tahun Vakum, Goliath Ditinggal Dua Personel

Grup Band Goliath Berkunjung di Kantor VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Goliath, band pop asal Pelabuhan Ratu, Sukabumi, kembali bermusik setelah vakum selama tiga tahun. Kembalinya band yang beranggotakan Ary (vokal), Izwa (bass), Hardy (keyboard), dan Gie (drum) tersebut, diiringi dengan sejumlah hal baru.

Ubah Genre, Goliath Sempat Takut Ditinggal Fans

"Kebetulan kita sempat vakum hampir tiga tahun, tanpa mengeluarkan single atau album. Setiap personel punya kesibukannya masing-masing. Ada yang kuliah dan kerja," ungkap Ary, sang vokalis, di kantor VIVA.co.id, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu 9 November 2016.

Akhirnya, setelah terjadi kesepakatan bersama, mereka memutuskan untuk kembali berkarya di bawah bendera Goliath. Ary mengungkapkan bahwa ia dan sejumlah personel lain merasa 'gatal' untuk kembali bermusik.

Tiga Tahun Vakum, Goliath Atur Strategi Kembali Berkiprah

"Pada saat itu, kita memutuskan untuk kembali berkumpul, dan merancang rencana comeback dari Goliath," katanya.

Sayangnya, mereka harus kehilangan dua personelnya. Dua personel yang keluar, Rizal dan Dhara, merupakan gitaris dari Goliath. Dengan begitu, maka siasat untuk mengisi kekosongan pun mereka lakukan.

Goliath Pamer Single Terbaru Berjudul Baper

"Cara mengatasinya, kita menambahkan additional player. Kebetulan mereka adalah orang lama, jadi sudah cocok permainannya. Kita meminimalisir untuk memakai orang baru, karena nanti takut adaptasinya lama lagi," ujar Hardy, sang keyboardis band.

Band Goliath.

Comeback, Goliath Rilis Lagu Buat Kamu yang Gak Bisa Move On

Lagu terbaru Goliath berjudul Memilih Kamu.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2019