Comeback, Goliath Rilis Lagu Buat Kamu yang Gak Bisa Move On

Band Goliath.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Masih ingat enggak sama Goliath? Band pop asal Pelabuhan Ratu, Jawa Barat itu sempat vakum pada tahun 2016 setelah mengeluarkan single Baper. Band yang dinaungi Falcon Music itu kini kembali dengan format lebih segar dengan single terbarunya, Memilih Dia.

Ubah Genre, Goliath Sempat Takut Ditinggal Fans

Band yang terdiri dari Ari (vokalis), Ardy (keyboard) dan Gie (Drum) menceritakan bahwa lagu mereka kali ini masih seputar kisah cinta dua sejoli. Sebelumnya, lagu-lagu Goliath memang selalu tentang kisah asmara.

"Lagu ini menceritakan tentang orang yang ditinggal pergi sama pasangannya, namun masih takut dan ragu untuk melangkah dan memilih pasangan baru. Kalau bahasa sekarang, belum bisa move on," kata Ary saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Tiga Tahun Vakum, Goliath Atur Strategi Kembali Berkiprah

Sempat ada perdebatan kecil untuk merilis lagu karena saking banyaknya lagu yang akan dipublikasikan. Lalu mereka sepakat untuk memilih lagu Memilih Dia.

"Karena lagu ini buat mereka katanya easy listening dan notasinya mudah diingat, jadi kita sepakat memilih lagu ini," ungkap Ardy.

Goliath Pamer Single Terbaru Berjudul Baper

Memang ada beberapa lagu yang telah rampung dalam beberapa waktu terakhir. Kesepakatan sudah bulat, karena butuh waktu satu tahun untuk menyiapkan peluncuran lagu.

"Udah setahun, udah lama memang. Persiapannya tuh yang matang banget, jadi kalau ngeluarin penginnya enggak yang sembarangan. Jadi benar-benar disiapin banget," ujar Ari lagi.

Ini lagu cinta, jadi memang mellow. Namun, pada dasarnya tak ada yang berubah dari genre musiknya Goliath. Notasi lembut masih menjadi pilihan mereka.

"Notasinya pas. Yang minor lembut kan udah jarang nih, soalnya kalau kita main di genre yang sama kayak yang orang keluarin, ya udah kayak gitu aja. Kita ingin yang beda nih," ujar Ari lagi. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya