Tiga Tahun Vakum, Goliath Atur Strategi Kembali Berkiprah

Grup Band Goliath Berkunjung di Kantor VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Usai vakum selama tiga tahun dengan kesibukannya masing-masing, Goliath kini hadir kembali dengan formasi baru, hanya berisi empat personel dan merilis single berjudul "Baper". Otomatis, mereka mesti kembali melakukan adaptasi dengan pasar musik saat ini.

Ubah Genre, Goliath Sempat Takut Ditinggal Fans

"Kami berkiprah sudah lumayan lama, dari 2009. Tapi, karena vakum, mungkin kami juga mesti kembali beradaptasi dengan pasar musik saat ini," ujar Ary, vokalis Goliath, di kantor VIVA.co.id, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, 9 November 2016.

Personel Goliath kompak menyebutkan bahwa mereka menamakan arus musik saat ini sebagai "musik kekinian". Pada era musik kekinian tersebut, Ary mengungkapkan bahwa solois tengah menjadi pemegang pasarnya.

Goliath Pamer Single Terbaru Berjudul Baper

"Kebanyakan sekarang kan penyanyi solo perempuan yang pegang pasar musik. Otomatis, Goliath mesti belajar lagi buat kembali naik ke permukaan," Ary menjelaskan.

Soal kiprah Goliath yang kembali memasuki pasar musik saat ini, Hardy selaku keyboardist menjelaskan bahwa mereka tak memiliki tips khusus untuk melakukan hal tersebut. Hanya berusaha untuk mengikuti pasar saat ini.

Tiga Tahun Vakum, Goliath Ditinggal Dua Personel

"Yang penting berusaha sebaik mungkin untuk mengikuti pasar musik sekarang. Kami berusaha mencocokkan dengan pendengar. Kami tidak idealis, berusaha mengikuti keinginan pasar seperti apa," ujar Hardy.

Band Goliath.

Comeback, Goliath Rilis Lagu Buat Kamu yang Gak Bisa Move On

Lagu terbaru Goliath berjudul Memilih Kamu.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2019