Manisnya Artis Korea Ini Beri Dukungan untuk Pelajar SMA

Yoon Park
Sumber :

VIVA.co.id – Pelajar di Korea Selatan akan menghadapi ujian yang sangat penting dalam hidup mereka. Bisa dikatakan bahwa pelajar di Korea mendedikasikan hidupnya untuk ujian yang satu ini.

Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

College Scholastic Ability Test atau CSAT memiliki porsi utama untuk pelajar bisa masuk perguruan tinggi. Setiap perguruan tinggi di Korea memiliki standarnya masing-masing. Menyadari perjuangan para pelajar tersebut, beberapa artis asuhan agensi JYP Entertainment bersama-sama memberi dukungan pada mereka.

Dari foto yang diunggah JYP Entertainment lewat akun media sosialnya, ada beberapa selebriti asuhan salah satu agensi besar di Korea tersebut yang memberi pesan dari tulisan tangan untuk mendukung semua pelajar yang akan mengikuti ujian.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Dilansir dari Soompi, beberapa selebriti tersebut antara lain Kim Tae Hoon, Min Hyo Rin, Yoon park, Choi Woo Sik, Kim Yewon, park Jinyoung dari GOT7, Jang Hui Ryeong, dan Shin Eun Soo.

"CSAT hampir selesai! Semoga berhasil," tulis bintang Angry Mom ini, sedangkan aktor tampan Yoon Park menulis pesan manis seperti, "Apa kamu ingin romansa berkembang di kampus? Apa kamu ingin menjadi bagian dari pasangan kampus? Sekarang kesempatan kamu! Aku harap kalian semua jagoan itu."

Chansung 2PM Tinggalkan JYP, Bagaimana Member Lainnya?

Netter yang melihat hal ini berkomentar, "Aku suka mereka semua," dan, "Love love love."

Girl Grup NMIXX

Profil 7 Member NMIXX, Girl Grup Baru Naungan JYP Entertainment

NMIXX merupakan girl grup baru dari JYP Entertainment. Mereka dikabarkan akan segera debut bulan Februari mendatang. Simak profil para membernya berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022