Chansung 2PM Tinggalkan JYP, Bagaimana Member Lainnya?

2PM.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu member dari boyband 2PM, Chansung, mengungkapkan kabar bahagia. Melalui akun Instagramnya, Chansung menulis surat untuk para HOTTEST, sebutan penggemar 2PM.

Resmi Jadi Ayah! Chansung 2PM Dikaruniai Putri Pertamanya

Dalam surat itu, Chansung 2PM mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menikahi sang kekasih. Diketahui saat ini tunangannya juga sedang mengandung buah hati mereka.

"Untuk HOTTEST, halo ini Chansung 2PM. Musim dingin sudah tiba, saya memulai aktivitas ketika saya berusia 17 tahun, dan sudah 15 tahun sudah berlalu. Banyak yang terjadi dan ada banyak kenangan. Hari ini saya akan bercerita tentang perubahan dan kebahagiaan dalam hidup saya. Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku," ungkap Chansung 2PM mengawali suratnya, dikutip dari laman Soompi, Rabu, 15 Desember 2021.

Hwang Chan Sung 2PM Siapkan Pernikahan, Pacarnya Hamil Usia 40-an

Chansung mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan sang kekasih. Calon istrinya juga bukan dari kalangan selebriti.

Chansung 2PM.

Photo :
  • Allkpop
Profil 7 Member NMIXX, Girl Grup Baru Naungan JYP Entertainment

Kemudian, Chansung 2PM mengungkapkan bahwa ia tidak akan memperbaharui kontrak dengan agensi yang selama ini menaunginya yakni JYP Entertainment. Kontrak Chansung dan JYP Entertainment akan berakhir pada Januari 2022.

JYP Entertainment sendiri telah membuat pernyataan mengenai kontrak member 2PM yang lain, setelah Chansung memutuskan untuk keluar dari agensi.

JYP Entertainment menjelaskan bahwa member 2PM yang lain, yakni Jun.K, Nichkhun, Wooyoung dan Lee Junho, masih memiliki banyak waktu tersisa dalam kontrak mereka dan tidak akan meninggalkan agensi.

Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan kepada Star News, “Ketika anggota (2PM) memperbarui kontrak mereka, setiap anggota berakhir dengan periode kontrak yang berbeda, dan dalam kasus Chansung, masa kontraknya telah berakhir. Anggota yang tersisa (Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho) masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya