Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Jae DAY6.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Jae DAY6 hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Jae juga telah resmi meninggalkan agensi JYP Entertainment. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh sang agensi, hari ini, Sabtu, 1 Januari 2022.

Menangis Sambil Live, eaJ Eks DAY6: Saya Mungkin Akan Mati di Januari

"Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak untuk My Day, yang menunjukkan banyak dukungan untuk DAY6," kata mereka, dikutip dari laman Soompi.

Mereka mengatakan bahwa Jae meninggalkan DAY6 pada 31 Desember 2021 kemarin.

Profil 7 Member NMIXX, Girl Grup Baru Naungan JYP Entertainment

"Jae, yang telah menjadi anggota DAY6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021 dan kontraknya dihentikan. Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama dan melakukan diskusi yang cermat, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami," jelas mereka.

Day6

Photo :
  • Instagram
Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

JYP Entertainment juga mengatakan bahwa mereka akan terus mendukung Jae DAY6 di masa depan.

"Meskipun hubungan kami dengan Jae telah berakhir, JYP Entertainment juga akan mendukung kegiatan Jae di masa depan dengan awal barunya. Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan dan upaya penuh untuk kegiatan DAY6, dan kami meminta cinta dan dukungan terus menerus dari My Day. Terima kasih," tutup mereka.

Sebagai informasi Jae DAY6 debut sebagai member pada September 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya