Hwang Chan Sung 2PM Siapkan Pernikahan, Pacarnya Hamil Usia 40-an

Hwang Chan Sung
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Anggota 2PM yang juga aktor, Hwang Chan Sung akan segera menikah. Di tengah proses persiapan pernikahannya tersebut, dia menyampaikan situasinya saat ini kepada penggemar.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Dikutip laman KBI Zoom, pada 14 Februari 2022, Hwang Chan Sung yang kini berusia 33 tahun menarik perhatian penggemar dengan memposting foto selfie di Instagram-nya. 

Foto yang dirilis menunjukkan Hwang Chan-sung mengenakan kemeja hitam dengan rapi, memberikan kesan seksi. 

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Idol pria ini menarik perhatian lantaran wajahnya yang tampan yang tidak memerlukan penyesuaian sudut kamera. Kulit putih susu Hwang Chan-sung, mata besar, dan hidung mancung juga menonjol, membuat para fans selalu terpesona.

Meski akan segera menikah, penampilan awet mudanya tetap membuat hati para penggemar wanita berdebar-debar.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Apalagi, saat Hwang Chan Sung memposting surat tulisan tangan di Instagram pada bulan Desember tahun lalu dan secara langsung mengumumkan bahwa dia sedang bersiap untuk menikahi pacarnya, yang telah dia kencani selama lebih dari 5 tahun.

“Sambil mempersiapkan dan merencanakan pernikahan kami setelah saya keluar dari militer, kabar berkah kehidupan baru datang lebih awal dari yang kami harapkan”, katanya, seraya menambahkan bahwa pernikahannya dijadwalkan akan diadakan pada awal 2022. 

Dikatakan bahwa Hwang Chan Sung sangat khawatir tentang pacarnya karena dia hamil di usia 40-an.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya