26 Tahun Berlalu, Begini Wajah Bintang Beverly Hills

Reuni bintang Beverly Hills 90210
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi Anda yang menikmati masa remaja di tahun 90-an, tentu tidak lupa dengan serial Beverly Hills 90210. Serial asal Amerika Serikat ini sangat sukses dan populer. Berkat serial ini, popularitas para artisnya ikut terangkat di jagat hiburan Hollywood. 

Beverly Hills Jababeka Dimodifikasi Jadi Isolasi Terpusat Pekerja

Setelah 26 tahun berlalu, bintang-bintang utama serial Beverly Hills kumpul dan mengadakan reuni. Tentu saja, yang paling berbeda  adalah penampilan mereka saat ini. 

Acara reuni ini berlangsung pada akhir pekan lalu. Para bintang serial ini mengadakan pertemuan di Chicago, Amerika Serikat. Hampir semua bintang utama serial ini hadir, seperti Luke Perry, Jason Priestley, Jennie Garth, Tori Spelling, Vincent Young dan lainnya. 

Nostalgia, Beverly Hills 90210 Bisa jadi Tontonan Seru di Masa PPKM

Sayangnya, Shannen Doherty yang berperan sebagai Brenda tak dapat menghadiri acara reuni ini. Shannen sedang berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya. Mereka pun menunjukkan perhatian terhadap Shannen. Mereka menyatakan bintang di serial ini adalah Shannen. 

Para artis ini kemudian bernostalgia dengan perannya. Para artis membahas soal karakter favorit mereka. Luke mengaku sangat senang dengan karakter dan kisah cinta Brenda dan Dylan, yang diperankannya dengan Shannen. 

Aktor Beverly Hills 90210, Luke Perry Dilarikan ke RS karena Stroke

Sementara itu, Jennie Garth yang berperan sebagai Kelly sangat senang dengan karakter Donna dan David, yang diperankan Tori dan Brian Austin Green. 

"Ini sudah hampir 20 tahun. Kita seperti keluarga, teman dan dapat bertemu mereka lagi. Kita telah berteman selama bertahun-tahun," kata Tori seperti dilansir dari Hollywoodlife

Luke bahkan menggoda penonton. Ia bertanya, apakah harus mereka berkumpul kembali. Penonton menyambut positif, mereka sangat histeris dan senang. Serial Beverly Hills mulai tayang sejak 4 Oktober 1990 hingga tahun 2000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya