Curahan Hati Shannen Doherty Derita Kanker Payudara

Shannen Doherty menderita kanker payudara
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Bintang serial, Beverly Hills 90210, Shannen Doherty menderita kanker payudara. Ia berusaha tegar menghadapi penyakitnya tersebut. Bahkan, Shannen sengaja mencukur habis rambutnya hingga botak. 

Bintang Beverly Hills Berjuang Hidup Lawan Kanker Payudara

Shannen didiagnosa menderita kanker pada Februari 2015 lalu. Ia menjalani sejumlah pengobatan untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya. Shannen juga menjalani sesi radioterapi pada Senin, 28 November 2016. 

Mantan bintang serial, Charmed ini mengaku sangat takut menjalani radioterapi. Ketakutan itu membuat Shannen berniat melarikan diri dari pengobatan itu. 

26 Tahun Berlalu, Begini Wajah Bintang Beverly Hills

Hal itu diungkapkan artis berusia 45 tahun ini dalam akun Instagram miliknya. "Hari pertama menjalani perawatan radioterapi. Radiasi sangat menakutkan bagi saya. Saya tak bisa melihat laser, menjalani perawatan dan melihat mesin bergerak di sekitar Anda, membuat saya takut. Saya yakin akan terbiasa, tetapi sekarang..saya membencinya," tulis Shannen seperti dilansir dari Toggle.

Shannen hampir menyelesaikan sesi kemoterapi yang dijalani dari Juli lalu. Dokter yang menangani Shannen, Lawrence Prio sangat bangga dengan semangat sang artis yang pantang menyerah. "Shannen melakukan pengobatan dengan menakjubkan. Kami hanya memiliki beberapa pekan pengobatan, dan ia hampir selesai dengan kemoterapinya," kata Lawrence.

Pesan Menyentuh Bintang Beverly Hills untuk Shannen Doherty

Shannen sendiri mengaku terkadang takut dan hampir menyerah dengan penyakit yang dideritanya. "Tetapi, saya langsung hilangkan pikiran negatif itu," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya