Kecantikan Irene Red Velvet Bikin Syok Artis Korea

Personel Red Velvet Irene
Sumber :
  • Facebook.com/RedVelvet

VIVA.co.id – Personel Red Velvet, Irene selalu mendapat pujian atas penampilannya. Ia cantik dan memiliki tubuh ramping, serta pinggang superkecil. Irene dianggap memiliki kecantikan alami. Dan itu terlihat dar foto-foto masa lalunya. Kecantikan Irene sempat membuat sejumlah artis terkejut.

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

Para artis itu adalah teman-teman Irene di Red Velvet. Diakui Seulgi, ia terkejut saat bertemu pertama kali dengan Irene.  "Saya sangat syok, betapa cantiknya Irene," kata Seulgi seperti dilansir dari Koreaboo

Ia mengaku terpana dengan kecantikan rekannya tersebut. Meski demikian, ia tidak merasa iri dengan paras cantik Irene. 

5 Fakta Menarik Album Solo Wendy Red Velvet

Jika Seulgi terkejut, Joy justru menanggapi kecantikan Irene dengan cara yang berbeda. Saat bertemu Irene secara langsung, Joy merasa tak percaya diri. Ia menangis dan sempat menyerah untuk menjadi artis. "Saya berpikir, saya tidak akan menjadi idola. Saya tak memiliki kepercayaan diri lagi," kata Joy mengenang awal pertemuannya dengan Irene.

Sementara itu, Seulgi juga bercerita soal pesona kecantikan rekan lainnya, Yeri. Ia mengungkapkan, banyak orang yang menganggap Yeri memiliki wajah seperti YoonA dari Girls Generation atau SNSD. "Dan juga, banyak cerita bagaimana Yeri disebut seperti YoonA," katanya.

Wendy Red Velvet Curhat Ruang Kamar Tidurnya Sangat Kecil
 

160909 - Music Bank #IRENE#???#REDVELVET#???? ©??? | ?

A photo posted by ??? ???? (@irene.redvelvet) on

Irene Red Velvet.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Seorang penata gaya yang sempat menuduh Irene Red Velvet memiliki sikap buruk di tahun lalu kembali menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021