Cynthia Lamusu Melahirkan Bayi Kembar

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Penantian panjang selama delapan tahun telah berbuah manis. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai anak kembar. Cynthia melahirkan bayi kembar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Pasangan tersebut telah memberi nama kedua bayinya itu. Nama bayi kembarnya adalah Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Kabar bahagia ini tersiar dari akun instagram selebriti sekaligus presenter Augie Fantinus. Pada foto itu terlihat Surya tengah mengenakan masker menutupi sebagian wajahnya dan memamerkan bayi kembarnya.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

"Congrats @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu Welcome to the world Ataya Tatjana Aisyah Putri & Atharva Bimasena Saputra. God bless your family," tulis Augie di akun Instagram miliknya. 

Tak hanya Augie, Tike Priatnakusumah juga memamerkan kabar bahagia yang sama di akun Instagramnya. Bahkan dia akan mengunjungi si kembar nanti siang.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

"Yang dinanti akhirnya tiba juga...Selama papa uya dan ibu cynthia... ketemu nanti siang yahhh...," tulisnya di akun @tikeprie

Surya Saputra ketika dihubungi VIVA.co.id, Senin, 21 November 2016 tengah sibuk menyiapkan urusan administrasi rumah sakit. "Sebentar lagi telpon ya agak repot. Lagi urus di rumah sakit dulu, sebentar lagi," katanya terburu-buru.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya