Cara Surya Saputra Eksplor Potensi Anak

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Surya Saputra tengah berbahagia dengan perkembangan kedua buah hatinya. Anak kembarnya, Tatjana dan Bima berulangtahun dan dalam keadaan sehat serta perkembangannya yang sangat baik.

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Sebagai ayah, mantan suami Dewi Sandra tersebut menuturkan perkembangan kedua buah hatinya sangat menarik untuk diikuti. Meski terkadang mengalami sakit ringan, namun keduanya selalu menunjukan kebahagiaan di tengah keluarga kecil itu.

"Paling sakit batuk pilek gitu doang sih, minta doanya supaya Tatjana Bima selalu sehat, selalu berkembang dan tumbuh normal dan bahagia," kata aktor itu, dalam acara ulang tahun anak kembarnya di kawasan Kasablanka, Jakarta, Sabtu 30 November 2019.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Ditambahkan Surya, di masa-masa emas anaknya ini, ia tak lupa mengenalkan beberapa hal untuk memantik potensi si kecil. Salah satunya dengan mengenalkan beragam alat musik yang mungkin disukai anak-anaknya.

"Ada yang satu alat ini terus, Bima piano terus yang dimainkan, ya mungkin ketertarikan dia minatnya dia di piano. Alat musik lain ada tapi piano yang selalu jadi nomor satu," ungkap Surya bangga.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

Untuk itu, kedua pasangan suami istri tersebut berharap agar perkembangan buah hatinya selalu dilingkupi kebahagiaan dan tumbuh dengan baik. Apalagi, mereka diketahui telah begitu lama menantìkan untuk bisa memiliki anak hingga delapan tahun lamanya.

"Insyaallah anak-anak sehat, mereka tumbuh jadi anak-anak bahagia, ceria soleh solehah, pintar, ya semua doa yang terbaik," kata Cynthia menimpali.

Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Grup vokal Be3 yang beranggotakan Cynthia Lamusu, Widi, dan Nola masih eksis hingga sekarang. Di RUmah Idaman, Cynthia bercerita banyak mengenai aktivitas Be3 sekarang.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022