Cerita Melahirkan Mendadak Cynthia Lamusu

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
Sumber :
  • Diza Liane/VIVA

VIVA.co.id – Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu sedang berbahagia. Setelah menanti selama delapan tahun, pasangan ini akhirnya dikaruniai momongan. Cynthia melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, Minggu 20 November 2016. 

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Bayi kembar tersebut hadir di dunia pukul 21.45 WIB. Bayi kembar ini lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat. 

Diakui Adik, manajer Surya, Cynthia melahirkan secara mendadak. Sesuai prediksi dokter, Cynthia diperkirakan akan melahirkan bulan Desember mendatang. 

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

"Harusnya sih lahirnya awal Desember. Tapi ternyata harus dipercepat semalam. Akhirnya langsung caesar," kata Adik saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 21 November 2016.

Wanita berusia 38 tahun itu masuk ke ruang operasi pukul 21.00 malam. Diceritakan Adik, saat ini ibu dan si kembar dalam kondisi aman.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Sementara itu, sejumlah ucapan atas kelahiran bayi kembar tersebut terus berdatangan. Sahabat sekaligus rekan Cynthia di B3, Widi Mulia langsung datang dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang sedang berbahagia ini. Widi datang bersama sang suami, Dwi Sasono.

Dalam akun Instagram miliknya, Widi sangat terharu dengan perjuangan pasangan ini untuk mendapatkan buah hati.

"Sudah cukup lama dia latihan jadi ayah.. Manggil dia Papa Uya juga lebih pas daripada hanya Surya.
Akhirnya jam 21.45 di tgl 20 November, tepat di Hari Anak Nasional resmi sudah @suryasaputra507 menjadi bapak dari kedua buah hatinya yg telah lama didambakan,
" tulis Widi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya