Merasa Dicemarkan, Chef Aiko Akan Laporkan Robby Abbas

Chef Aiko dan pengacara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Perseteruan Robby Abbas dan Chef Aiko kian memanas. Aiko akan melaporkan Robby Abbas atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya hari Kamis, 24 November 2016 jam 11.00.

Ayu Aulia Laporkan Balik Kakak Angkat atas Pencemaran Nama Baik

Hal ini bermula dari media sosial karena Obby begitu sapaannya membuka aib chef cantik ini. Tak hanya itu, soal pemberian nama Aiko diklaim dari Obby.

"Kami kuasa hukum dari saudari Aiko, mendampinginya untuk melaporkan (Robby Abbas) ke polisi besok, atas ucapan Robby menyebar fitnah selama ini, agar dilanjutkan ke ranah hukum. Apalagi Aiko dikatakan olehnya pernah bekerja di panti pijat," ujar kuasa hukum Aiko, Krisna Murti di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 23 November 2016.

Nasib Laporan Indra Kenz ke Korban, Kabareskrim: Bukan Pidana

Obby juga sebelumnya mengatakan bahwa Aiko adalah ‘anak buahnya’. "Itu fitnah, tidak benar," kata Krisna menegaskan.

Sangat lucu bagi Aiko karena namanya dikaitkan dengan daftar prostitusi online. Padahal di daftar tersebut tidak ada nama dirinya. "Tidak ada nama saya dalam list itu, apa motifnya. Yang ditunjukkan sama dia itu sebagian transkip, kami punya yang lengkap, bahwa itu pemerasan," ujar wanita berambut panjang tersebut.

Roy Suryo Dipolisikan GP Ansor Atas Pencemaran Nama Baik Menag

Aiko mengaku mengenal Robby bermula hanya karena ditawari pemotretan untuk majalah otomotif pada sekitar tahun 2011 atau 2012. "Karena saya modelling dan itu foto hunting untuk film di Pulau Hantu. Hanya satu kali saya bekerjasama dengan dia hanya untuk majalah otomotif. Foto seksi saya di internet itu foto hunting ya," ujar Aiko.

Aiko menyayangkan permintaan maaf Robby hari Selasa malam, 22 November 2016 yang seolah-olah menyudutkan dirinya.

"Dampaknya buat keluarga saya, saya yatim piatu, gimana orangtua saya di dalam kubur. Gimana keponakan saya dibully di sekolahnya karena kasus ini. Pernah dia pikir? Jadi serba salah, minta maaf apa, mau jatuhin saya dia itu," ujar Aiko dengan mata berkaca-kaca ingin menangis.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya