Delia Septianti Tak Sabar Ingin Menimang Anak

Delia Septianti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Kelahiran anak kembar dari pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, membuat mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti, juga berangan-angan memiliki anak kembar. Ia mengakui ingin mengikuti jejak Cynthia yang sabar menanti bayi kembarnya.

Kerap Terlihat Feminin, Jessica Mila Ternyata Suka Tampil Boyish

"Pingin banget kayak Cynthia, ngikutin program atau apa gitu, tapi belum kebayang ke depannya kayak apa," ujar Delia, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu, 23 November 2016.

Istri dari Tofan Putra Unggul Pohan ini menuturkan sempat menjalani program kehamilan selama satu tahun lamanya. Namun, saat ini, ia tidak lagi menjalani program tersebut, salah satunya karena ingin fokus dengan bisnis fesyen hijabnya.

Tips Kelola Bisnis Fesyen di Era Pandemi

"Waktu kemarin sudah sempat program satu tahun, tapi belum ke tahap yang lebih berat, seperti minum vitamin dan istirahat. Sekarang aku lagi enggak program apa-apa karena sibuk banget dengan bisnis," ujarnya.

Wanita kelahiran 31 tahun lalu itu, juga selalu mendapat dukungan dari suami, saat menjalani bisnisnya tersebut. Tapi, Delia tetap menaruh harapan agar segera diberikan momongan secepatnya tanpa melalui program apapun.

Kisah Bassist Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha Bangun Bisnis Fashion

"Melihat aku lebih enjoy di sini, suami juga jadinya dukung. Tapi aku tetap doa siapa tahu sebelum program sudah dikasih (momongan)," ucapnya.

Delia Septianti

Victoria Beckham

Bisnis Fashion dan Kecantikan Victoria Beckham Rugi Rp1,2 Triliun

Rumah mode dan kecantikan milik Victoria Beckham dikabarkan mengalami kerugian mencapai 66 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023