Putra Alex Kumara Ikhlaskan Kepergian Sang Ayah

putra Alex, Adri Kumara
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Kepergian Alex Kumara, tokoh pertelevisian Indonesia, dirasa masih berat untuk beberapa pihak. Namun bagaimanapun, hal tersebut harus segera diikhlaskan.

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Ucapan tersebut senada dengan apa yang dikatakan putra Alex, Adri Kumara. Ia mengaku, keluarganya pun kini telah mencoba ikhlas atas kepergian sosok suami dan ayah yang baik tersebut.

"Ini memang sudah waktunya bapak untuk kembali. Kita tahu bapak ingin kita tetap hidup seperti biasa, bukannya meratapi," ujar Adri, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat, 25 November 2016.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Awalnya, kepergian Alex terasa berat bagi keluarga. Meski telah didera sakit satu bulan ke belakang, namun tak ada yang menyangka ia bakal berpulang secepat itu.

"Beberapa orang merasa berat dan pasti berduka untuk kepergian bapak. Tidak ada yang menyangka, beliau bakal pergi secepat itu," tutur Adri.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Kembali dijelaskan oleh Adri, mereka berangkat dari rumah duka di Siaga Baru III menuju TPU Jeruk Purut pada pukul 07 pagi dan tiba 20 menit setelahnya. Pemakaman berlangsung lancar serta tenang.

"Alhamdulillah sudah selesai semuanya dengan tenang. Semoga yang terbaik untuk bapak di alam sana," ujar Adri.

Alex Kumara

Alex Kumara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya