Istri Chrisye Hadiri Proses Pemakaman Alex Kumara

Gusti Firoza Damayanti Noor, istri mendiang penyanyi Chrisye.
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor, turut menghadiri pemakaman Alex Kumara, tokoh pertelevisian Indonesia. Dari awal sampai akhir, ia terlihat terus berada dan menyimak proses pemakaman Alex

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Diceritakan kepada media, ternyata Alex Kumara memiliki arti tersendiri bagi Damayanti serta keluarga. Hal ini tak terlepas dari bagaimana peran Alex terhadap karier Chrisye semasa hidupnya.

"Alex punya arti tersendiri buat keluarga kita. Dia muncul di kehidupan Chrisye saat kita memang sedang membutuhkannya," ujar Damayanti di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 November 2016.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Jauh sebelum keduanya berpulang, Alex Kumara dan Chrisye dikenal sebagai sahabat yang dekat. Damayanti menjelaskan bahwa banyak kesamaan di antara dua individu tersebut.

"Mereka berdua itu orang yang sama, pendiam. Mungkin bicaranya mereka itu dari hati ke hati, makanya bisa dekat," ucap Damayanti, menceritakan kembali keduanya.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Berbicara tentang proyek terakhir Alex yakni penggarapan film Chrisye, Damayanti mengutarakan bahwa wacana tersebut bakal terealisasikan. Terlebih lagi, Alex adalah sosok yang bersikukuh agar filmnya bisa terwujud.

"Awalnya kan sempat bingung mau diangkat jadi film atau enggak. Chrisye kan orangnya gitu ya, pendiam saja, tapi Alex meyakinkan kita untuk tetap jalan terus," kata Damayanti.

Selain penuh ide dan kreatif, Alex dikenal sebagai sosok pria yang baik dan lembut. Damayanti mengiyakan hal tersebut.

"Banyak hal yang ada pada diri Alex. Dia orangnya baik hati. Ya itu tadi, pokoknya Alex punya arti tersendiri buat keluarga kita," tutur istri mendiang Chrisye tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya