5 Artis Cantik Korea yang Bikin Pria Tercengang

Seolhyun AOA
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Jangan heran kalau banyak pria mengidolakan girlband asal Korea Selatan. Jika ditanya, komentar mereka akan sama, alasan menyukai girlband karena personelnya yang cantik, ramping, putih, dan seksi.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Bicara soal seksi, akhir- akhir ini semakin banyak anggota girlband yang terkenal karena tubuh mereka yang seksi.  Bahkan, di negaranya sendiri mereka banyak difavoritkan selebriti pria. Seperti Lee Seung Gi yang ternyata menyimpan foto anggota AOA Seolhyun selama menjalani wajib militer.

Penasaran seperti apa keseksian anggota girlband yang banyak diidolakan para pria, berikut ini lima Idol yang terkenal akan tubuh seksi ataupun gerakan seksi mereka seperti dilansir Allkpop:

Sinopsis Drakor Fanta G Spot, Konselor Seks yang Apes soal Ranjang

Sunmi 'Wonder Girl'

Anggota Wonder Girl ini dinilai memiliki tatapan mata yang bisa menusuk jantung, dan menggetarkan jiwa lawan jenis. Pembawaannya yang tenang, seksi dan kepribadian yang ramah membuat pelantun Full Moon ini terlihat misterius, sekaligus menarik.

Hani EXID Ungkap Terima Banyak Komentar Jahat Setelah Go Public

Entah tampil solo ataupun bersama grupnya, wanita yang kerap dipanggil Mimi ini seolah memiliki sesuatu saat menyanyi yang bisa melelehkan hati kaum pria.

Seolhyun 'AOA'

Seolhyun dan isu operasi plastik

Seolhyun terkenal bukan tanpa alasan. Perpaduan tubuh kurva dan rambut hitam lurus, seolah menjadi impian banyak wanita, dan tentunya sangat disukai pria. Dia juga terkenal memiliki figur S yang tidak bisa dibantah siapa pun.

Hani 'EXID'

Personel EXID Hani

Wajah imut dan sekaligus cantik, ditambah piawai menyanyi dan menari. Banyak daya tarik yang dimiliki mantan kekasih Junsu JYJ ini. Tubuh seksi dan kepribadian yang konyol adalah bonus lainnya dari Hani.

Yura 'Girls' Day'

Yura Girls Day

Mantan istri virtual dari model dan aktor Hong Jong Hyun ini, memiliki perpaduan indah dari rambut hitam panjang, dan juga tubuh seksi. Dia memang tidak memiliki bentuk tubuh sempurna seperti Idol Korea lainnya, tapi dia memiliki konsep berani, yang membuatnya menyita perhatian banyak penggemar.

Ga In 'Brown Eyed Girl'

Peringkat pertama yang layak mendapat sebutan sebagai ratu seksi tak lain adalah Ga In. Ga In tak pernah malu memamerkan aset tubuhnya, saat berada di atas ataupun di bawah panggung. Menunjukkan sisi berbeda yang playfull, centil, dengan konsep yang menggoda dan tarian sensual, menjadikannya lambang seksi di dunia K-Pop. Kekasih aktor Joo Ji Hoon ini tidak pernah takut menjadikan tubuhnya sebagai karya seni. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya