Heechul Super Junior Ditolak Artis Cantik Hani EXID

Kim Heechul dan Hani EXID
Sumber :
  • Instagram.com/kimheenim

VIVA – Baru-baru ini publik Korea dikejutkan dengan kabar pernikahan dua selebriti papan atas. Dua artis itu merupakan salah satu anggota girlband EXID, Hani dan salah satu anggota boyband senior, Super Junior. Bukan pernikahan yang sebenarnya, tetapi hanya ramalan dari seorang peramal di salah satu acara di stasiun televisi Korea Selatan. 

Sinopsis Drakor Fanta G Spot, Konselor Seks yang Apes soal Ranjang

Dilansir dari laman Kbizoom, dalam acara MY Brain, seorang peramal meramalkan Heechul akan menikah dengan seorang selebriti, maka Hani lah yang akan menjadi pengantinnya. 

Mendengar ramalan tersebut, Heechul menunjukkan reaksi terkejut dan langsung menjawab, "Kami sangat dekat sehingga kami tidak pernah memikirkannya,” ungkap Heecul.

6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo

Lalu, Heechul memutuskan untuk menelepon Hani dan mengatakan kepadanya, "Peramal mengatakan bahwa kita akan menikah satu sama lain,” ucap Heechul.

Tanpa berpikir panjang, Hani pun menjawabnya dengan cepat dan lucu, "Aku tidak akan menikah deh kalau begitu,” ucap Hani EXID. Tanggapan Hani yang lucu membuatnya kehilangan kata-kata. 
Di sisi lain, melihat interaksi kedekatan antara Heechul dan Hani membuat warganet ikut berkomentar.

Hani EXID Ungkap Terima Banyak Komentar Jahat Setelah Go Public

Jika mereka akan menikah, anak-anak mereka mungkin akan menjadi sangat ekstra,” ungkap warganet. “Jika keduanya menikah, anak mereka akan menjadi universal popstar!” ungkap warganet.

Sementara itu diketahui, Hani dan Heechul dikenal sebagai dua idola yang multitalenta dan memiliki interaksi yang dekat satu sama lain. Jika keduanya berada pada satu acara yang sama, pastinya akan membuat guyonan yang bisa membuat penonton tertawa dari awal sampai akhir. 

Karena kedekatan itulah banyak warganet yang mengharapkan keduanya akan berkencan suatu saat nanti atau mungkin ke jenjang yang lebih serius, seperti pernikahan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya