Tuntut Haters, Kim Heechul Super Junior Gandeng 6 Pengacara

Kim Heechul.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Member boyband Korea Super Junior, Kim Heechul atau akrab dengan sapaan Heechul, akan mengambil langkah maksimal menghadapi para penyebar komentar jahat. Dia mengunggah sebuah bukti foto di Instagram dari tuntutan hukum yang dilayangkan terhadap haters.

6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo

Dia berjanji tidak akan memberi belas kasihan dan tidak akan menghentikan langkah tegasnya itu. Dia juga berencana terus mengambil tindakan terdapa semua haters yang membuat komentar jahat.

"Tidak akan ada diskusi. Meskipun ada sebuah kesepakatan, aku akan menyerahkan semuanya kepada pengacara. Aku tidak akan berhenti di sini dan terus menangkap para penulis komentar jahat," tulis Heechul seperti dikutip laman Koreaboo.

Netizen Ancam Bunuh Diri Jika Heechul SuJu Tak Cabut Laporan

Baca juga: Kim Heechul Super Junior Marahi Wartawan di Instagram

Dari unggahannya tersebut, jelas bahwa Heechul benar-benar serius karena dia tidak hanya menyewa satu pengacara, melainkan satu tim yang terdiri dari enam pengacara untuk membantunya dalam kasus ini.

Kim Heechul Super Junior Marahi Wartawan di Instagram

Dia juga mengungkap, dari semua orang yang sudah memberikan bantuan luar biasa dalam perjuangannya melawan haters, para penggemarlah yang paling keras berjuang dan membelanya.

"Juga, kepada penggemarku yang mungkin berjuang paling keras mencoba berhadapan dengan para komentator jahat yang konyol ini dan mengumpulkan dokumen untukku...Kalian sudah menjadi kekuatanku... Terima kasih banyak," lanjutnya.

Kim Heechul menjadi bagian dari para idol top dan agensi yang terus berupaya agar para pemberi komentar jahat berhenti menyiksa kehidupan seseorang.

"Aku yakin aku tidak akan beruntung di masa depan, aku akan menjadi Kim Heechul, bintang top dunia yang tidak menyebabkan masalah!" lanjut Heechul dalam pernyataannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya