Momo TWICE usai Berita Pacaran dengan Heechul Suju: Maaf Mengejutkan

Momo TWICE dan Heechul Super Junior.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Momo TWICE dan Kim Heechul Super Junior resmi berkencan. Kabar ini diumumkan oleh kedua agensi yang menaungi Momo dan Heechul pada Kamis, 2 Januari 2020.

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

Momo dan Heechul akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka setelah dua tahun dirumorkan. Meski banyak yang turut berbahagia, ada saja sejumlah penggemar yang merasa tak suka. Salah satunya terkait dengan perbedaan usia antara Momo TWICE dan Heechul Super Junior yang terpaut 13 tahun. 

Bahkan usai kedua agensi mengumumkan kabar kencan keduanya, Heechul memutuskan vakum dari channel YouTube-nya. Empat hari setelah publikasi kencan, giliran Momo TWICE yang buka suara.

Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Momo menuliskan surat panjang dengan tulisan tangannya sendiri untuk para penggemar. Dalam surat itu, Momo mengutarakan permintaan maafnya terkait dengan berita yang muncul di awal tahun ini. Meski kini punya pacar, tetapi Momo memprioritaskan penggemar TWICE, yang biasa disebut Once.

"Once!!  Ini Momo. Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan kepada Once, jadi aku memutuskan untuk menulis surat. Aku harap bisa mengatur apa yang ingin ku katakan dengan baik. Ini tahun baru kelima kita bersama!  Waktu yang kita habiskan bersama benar-benar panjang, tetapi masih terasa singkat," tulis Momo mengawali suratnya.

Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

Ia melanjutkan bicara soal kenangan yang TWICE dan Once buat setiap tahunnya. Meski semua orang punya ingatan tentang kenangan yang berbeda-beda, tapi yang penting bagi Momo, ia ingin tahun 2020 memberi lebih banyak kebahagiaan dan kenangan dari pada 2019.

"Aku ingin membuat lebih banyak kenangan, memberi Once lebih banyak kebahagiaan, dan untuk berkomunikasi lebih intens. Tapi awal tahun 2020 aku mengejutkan kalian, jadi aku benar-benar minta maaf," Momo menambahkan.

Perempuan kelahiran Jepang ini mengaku, sempat ragu-ragu untuk menulis surat ini. Sejak hubungannya terkonfirmasi, Momo merasa khawatir akan menyakiti penggemarnya lebih dalam jika harus menulis ini.

"Aku sebenarnya merenung sejenak sebelum menulis surat ini. Aku bertanya-tanya apakah aku akan lebih menyakiti kalian dengan surat ini. Aku bertanya-tanya apakah akan lebih baik bagiku untuk tidak melakukan apa-apa. Aku sangat berhati-hati, tetapi aku sudah sering bicara dengan Once, jadi aku ingin terus berkomunikasi dengan Once dengan cara saya sendiri, dan aku memutuskan untuk menulis surat ini," lanjutnya.

Momo pun bicara soal mimpinya sejak dulu untuk menjadi selebriti. Ia sangat senang dan terhormat bisa bertemu dengan TWICE dan Once saat ini. Selain bahagia ketika menyanyi dan menari, Momo juga menyebut, berbincang dengan Once adalah bagian paling disukainya.

"Tentu saja, aku suka menyanyi dan menari.  Tapi aku suka berbicara dengan Once dan itu membuat aku bahagia. Bahkan ketika selesai dari pekerjaan, aki ingin berbicara dengan Once, jadi aku berkomunikasi dengan kalian menggunakan aplikasi 'V' bahkan sampai manajer lelah. Tidak ada yang menyuruhku mengedit video, tetapi aku melakukannya karena aku berharap Once akan menyukainya," tutur Momo.

Dara 23 tahun ini megatakan apa yang disukai Once juga sangat disukainya. Segala pengakuan tersebut, menurut Momo adalah pembuktian bahwa ia selalu mengutamakan para penggemarnya.

"Aku tidak ingin menyombongkan diri bahwa aku melakukan semua ini, tetapi saya ingin menunjukkan kepada kalian seberapa banyak aku memikirkan Once. Aku juga sangat bersyukur bahwa Once memberiku begitu banyak kekuatan dan berkomunikasi denganku.  Kalian selalu kekuatanku, jadi aku ingin menjadi kekuatanmu," serunya.

Di tahun 2020, Momo menegaskan kesehatan TWICE dan Once adalah prioritasnya. Perjalanan tahun ini masih sangat panjang, Momo berharap semua berjalan dengan baik. Jika pun ada kesulitan, ia ingin semua tetap saling mendukung.

"Setiap orang memiliki kesulitan sendiri.  Pasti ada saat-saat ketika kalian merasa terganggu oleh kami, tetapi aku harap Once secara lebih bahagia daripada kesulitan."

Aki ingin memberi kebahagiaan sekali lagi!  Aku minta maaf dan dengan tulus berterima kasih. Once, Selamat Tahun Baru!" Momo mengakhiri suratnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya