6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo

Lisa Blackpink dan kucing peliharaannya
Sumber :
  • Instagram.com/lalalalisa_m

VIVA Showbiz – Kucing adalah hewan yang memiliki karakter menggemaskan. Tingkah laku mereka yang lucu membuat banyak orang menyukainya. Tidak heran banyak orang yang menjadikan kucing peliharaan favorit. Begitu juga dengan para artis Korea yang menyukai kucing sebagai hewan peliharaan mereka.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Para artis Korea pecinta kucing bahkan memelihara lebih dari satu ekor kucing. Mereka juga sering membagikan momen lucu peliharaannya ke media sosial pribadinya. Berikut ini beberapa artis Korea yang memelihara kucing-kucing menggemaskan.

1. Lisa Blackpink

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Lisa Blackpink dan kucing peliharaannya

Photo :
  • Instagram.com/lalalalisa_m

Lalisa Manoban atau biasa dikenal Lisa Blackpink terkenal memiliki beberapa kucing yang lucu dan menggemaskan. Kucing-kucing lucu Lisa ini diberi nama Lily, Leo, Luca, Louis, dan Lego. Warna bulu kucing Lisa berwarna putih dan abu-abu.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

2. Park Shin Hye 

Park Shin Hye dengan kucing peliharaannya

Photo :
  • Instagram.com/ssinz7

Aktris Park Shin Hye sering membagikan momen bersama dengan kucing-kucing peliharaannya di media sosial pribadinya. Salah satu kucing milik Park Shin Hye diberi nama Haeri. Kucing itu diadopsi pada tahun 2017.

Heechul dengan kucing peliharaannya

Photo :
  • Instagram.com/kimheenim

Heechul Super Junior memelihara kucing yang diberi nama Heebum. Ia memberikan nama kucingnya dengan nama awalan yang sama, yakni 'Hee'. Diketahui, Heechul telah merawat kucing peliharaannya selama 12 tahun atau sekitar 65 tahun usia manusia.

4. Lee Sung Kyung 

Kucing peliharaan Lee Sung Kyu

Photo :
  • Instagram.com/heybiblee

Pemeran Bok Joo dalam drama berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, sering mengabadikan momen bersama kucing kesayangannya. Ia memelihara dua kucing ras Russian Blue yang diberi nama Ttu Ttu dan Ppoi. Selain kucing peliharaannya, ia juga hobi memotret kucing yang ditemui di jalanan.

5. Kang Daniel

Kang Daniel dan kucing peliharaannya

Photo :
  • instagram.com/daniel.k.here

Kang Daniel saat ini telah mengadopsi empat ekor kucing yang diberi nama Rooney, Peter, Ori dan Zhang-ah. Ia meniru ibunya yang juga pecinta kucing, bahkan mereka memiliki rencana untuk menambah jumlah kucing di rumah mereka.

6. Gong Yoo

Gong Yoo dan kucingnya

Photo :
  • instagram @gongyoo_official

Gong Yoo merupakan salah satu artis Korea yang menyukai kucing. Salah satu kucingnya diberi nama Kong Kong. Ia sangat menyayangi kucing peliharaannya, bahkan jika ada serangan zombie, Gong Yoo akan lebih dulu menyelamatkan kucingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya