Netizen Ancam Bunuh Diri Jika Heechul SuJu Tak Cabut Laporan

Kim Heechul.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Heechul Super Junior atau SuJu akhirnya melaporkan sejumlah akun haters yang selama ini menyerangnya pada pekan lalu. Bahkan Heechul menegaskan, tidak akan berdamai dengan mereka yang sudah mengutarakan komentar buruk tentangnya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“Tidak akan ada negosiasi. Meski akan ada kesepakatan nantinya, aku akan menyerahkan semuanya kepada pengacaraku,” kata Heechul seperti dikutip dari Koreaboo, pada Kamis 23 Juli 2020.

Bahkan kekasih dari Momo Twice ini diketahui menggaet enam pengacara sekaligus untuk menangani kasus ini. Namun belum lama ini, usai melaporkan kasus komentar jahat, para penggemar diketahui menemukan salah satu komentar kebencian dari netizen yang dituntut Heechul karena komentar jahatnya. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bukannya jera, netizen itu diketahui meninggalkan komentar jahat lagi di media sosial. Dalam unggahan itu, netizen tersebut kembali mengkritik Heechul yang dianggap tidak berperikemanusiaan karena menuntutnya dengan sejumlah uang padahal dirinya dan keluarga tidak memiliki sejumlah uang. Tidak sampai di situ, netizen itu juga bahkan mengancam akan bunuh diri jika Heechul tidak mencabut tuntutannya itu.

"Apakah kamu benar-benar akan hidup seperti ini? menggugat orang-orang biasa tanpa kekuatan, sementara kamu hidup dengan baik sebagai seorang selebriti," kata netizen itu. 
 
Sontak unggahan itu membuat geram para penggemar. Bahkan tidak sedikit penggemar yang mengklaim bahwa orang itu telah berbohong tentang keadaannya untuk mendapatkan iba.  

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"lol sepertinya dia bohong," kata netizen. 

"lol dia sepertinya mencari perhatian," kata netizen lain.

"jangan minta para selebritis untuk meminta maaf, kamu juga harus menuliskan sesuatu yang baik juga," komentar lainnya.

Berikut ini komentar lengkap dari salah satu pembenci Heechul Super Junior yang dikutip dari laman Koreaboo.

“Jika kamu melihat komentar ini, tolong maafkan saya.  Komentar itu benar-benar sebuah kesalahan dan saya tidak memiliki kemampuan untuk membayar sejumlah uang.  Apakah kamu benar-benar akan hidup seperti ini? Menggugat orang-orang biasa tanpa kekuatan, sementara kamu hidup dengan baik?  Sebagai seorang selebriti ?Kamu bukan Heechul dari Super Junior yang dulu kuketahui. Belakangan ini kamu menjadi seseorang yang tamak akan uang.”

“Jika kamu seorang selebriti, kamu tidak bisa hidup seperti itu!  Bagaimana bisa kamu seperti ini terhadap penggemar? Orang tua saya tidak punya uang dan kami hanya punya banyak utang. Tolong pikirkan situasi keluarga saya dan batalkan gugatan. Saya telah menyampaikan ini dengan jelas kepada kamu. Jika kamu melihat ini dan tidak mengatakan apa-apa, pada dasarnya kamu akan membunuh seseorang. Silakan ubah pikiran yang salah itu sekarang!”

Untuk diketahui, tuntutan yang dilayangkan Heechul ini sebenarnya realisasi dari ucapannya saat melakukan siaran langsung lewat aplikasi Twitch, pada April silam. Kala itu, dia mengungkapkan, rencananya untuk mengambil langkah hukum untuk menghadapi haters.

Heechul mengungkapkan bahwa dia tak ingin berdebat dengan haters. Kekasih Momo Twice ini juga menyebut penting baginya para haters tersebut digelandang ke kantor polisi dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya